Fakta-Fakta Lina Mukherjee dan Revi Mariska Hina Lesti Kejora, Sebut Boros Muka dan Tua

Fakta-Fakta Lina Mukherjee dan Revi Mariska Hina Lesti Kejora, Sebut Boros Muka dan Tua

Foto

Foto Lina Mukherjee dan Revi Mariska Hina Lesti Kejora (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta-fakta Lina Mukherjee dan Revi Mariska yang menghina Lesti Kejora, sebut boros muka dan tua gaes.

Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan Lina Mukherjee dan Revi Mariska yang diketahui sudah menghina fisik dari Lesti Kejora. Diketahui dari video beredar, Lina menyanyakan kepada Revi, apakah Lesti itu cantik atau tidak? Revi pun menyebut bahwa Lesti itu boros muka dan tua kayak ibu-ibu.

Sontak akun Instagram Lina Mukherjee pun langsung diserbu dan dihujat netizen. Sementara itu, akun Instagram Revi Mariska kini diketahui sudah ditutup kolom komentarnya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lina Mukherjee, TikToker Fans Bollywood yang Mirip Orang India Asli Gaes

Nah, buat kamu yang mau tahu apa saja fakta-faktanya, yuk simak fakta-fakta Lina Mukherjee dan Revi Mariska yang menghina Lesti Kejora, sebut boros muka dan tua gaes.

1. Awal Mula Viral

Awal mula viral sendiri adalah video dimana Lina Mukherjee yang menanyakan kepada Revi Mariska, apakah Lesti yang kini menjadi istri dari Rizki Billar itu cantik atau tidak?

"Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink dan Aishwarya Rai", tanya Lina.

"Aaaah.masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur," ujar Revi Mariska.

2. Akun Instagram Lina Mukherjee Diserbu Netizen

Pasca viral, akun Instagram Lina Mukherjee @linamukherjee_, langsung diserbu netizen, khususnya fans Lesti. Mereka tidak terima fisik Lesti dihina oleh Lina dan Revi.

"Nyari uang nyampe harus nyinyir dulu...kasiannnn", tulis akun @destrinandes". "PANSOS TEROSSSS", tulis akun @rama1604. Dan masih banyak lagi komentar dari netizen di akun Instagram Lina.

Sementara itu, akun Instagram Revi Mariska @rem_revimariska_, kini telah ditutup kolom komentarnya.

3. Unggah Endorse dengan Foto Lesti di Instagram

Tak berhenti sampai disitu, Lina Mukherjee diketahui mengunggah endorse dengan foto Lesti di Instagram. Netizen pun kembali menghujat Lina. 

"lu katain tapi pake mukanya Lesty? Ga malu tante,"tulis akun @marniiiiil. "wkwkwkwk...maklum gk laku jual diri mkny pansos,"tulis akun @nia_anak_deso. Dan masih banyak lagi hujatan dari netizen.

4. Lina Mukherjee Balas Hujatan Netizen

Lina pun membalas hujatan netizen dengan berkata itu merupakan pendapat pribadinya tentang Lesti. Dalam sebuah video, Lina juga menyebut Lesti jangan jadi artis jika tidak mau dihujat.

"Gini loh kalo nggak mau dikritik muka desa muka boros gitu ya jangan jadi artis. Banyak kok yang menghina Lesti lebih parah," kata Lina Mukherjee.

5. Revi Mariska Balas Hujatan Netizen

Tak hanya Lina, Revi pun juga membalas hujatan netizen, ia membuat sebuah postingan dengan gambar tulisan "Tenang aja seburuk-buruknya orang pasti ada baiknya. Sebaliknya sebaik-baiknya orang pasti buruknya", tulis Revi. 

Namun, kolom komentar dari postingan ini, masih ditutup oleh Revi Mariska.

Baca Juga: Biodata Revi Mariska Lengkap Umur dan Agama, Sahabat Lina Mukherjee yang Sebut Lesti Kejora Muka Boros dan Tua

Nah, itulah fakta-fakta Lina Mukherjee dan Revi Mariska yang menghina Lesti Kejora, sebut boros muka dan tua gaes. Gimana menurut kamu gaes?




Lina Mukherjee hina Lesti KejoraRevi Mariska hina Lesti KejoraFakta Lina Mukherjee hina Lesti KejoraFakta Revi Mariska hina Lesti KejoraAwal mula Lina Mukherjee hina Lesti KejoraAwal mula Revi Mariska hina Lesti Kejora

Share to: