Biodata Regina Ivanova, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol yang Suaranya Emas

Biodata Regina Ivanova, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol yang Suaranya Emas

Foto

egina Ivanova Polapa (Foto: Instagram)


Penyanyi cantik Regina Ivanova Polapa atau Regina Idol tentu sudah gak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia. Ia merupakan salah satu alumni Indonesian Idol yang memiliki suara emas.  Simak biodata lengkapnya dibawah ini gaes

Regina lahir 4 Desember 1985 itu jadi salah satu penyanyi berbakat berasal dari Maluku. Suara emasnya mengantarkannya menjuarai ajang pencarian bakat, Indonesian Idol pada 2012.

Gadis asal Maluku yang saat ini menetap di Jakarta itu mengungkapkan karirnya gak mulus begitu saja lho gaes. Ia sempat melewati banyak rintangan dan tantangan di industri musik Indonesia.

 

Mau tau biodata Regina Ivanova, lengkap dengan umur dan agamanya? Langsung aja simak ulasan berikut ini gaes.

BACA JUGA: 7 Transformasi Marion Jola, Potret Masih SD-nya Curi Perhatian

1. Masa Kecil Regina Ivanova

Regina memang suka menyanyi sejak kecil. Semasa TK, Regina sering memperhatikan sang Ibunda yang sedang menyanyikan lagu milik Whitney Huston. Saat diminta untuk menyanyikan lagu Whitney tersebut, Regina ternyata bisa menyanyikannya dengan baik tanpa ada fals sedikitpun. Dari situlah dirinya mulai mencintai dunia musik. 

2.  Awal karir Regina Ivanova

Perjalanan karir Regina terbilang tak begitu mulus. Ia memulai karir menyanyinya setelah lulus SMA. Ia dan beberapa temannya membentuk band, mereka pun sering tampil di cafe. Saat itu, Regina mengaku hanya dibayar Rp35 ribu setelah menyanyi. Ia juga beberapa kali sempat mendapat perlakuan yang tak mengenakkan dari pemilik cafe, karena melihat postur tubuhnya yang besar. 

Meski begitu ia tak pernah putus asa untuk mencoba dan belajar hal baru. Ia terus percaya diri dan tak pernah mundur dari dunia olah vokal. 

BACA JUGA: Marion Jola Rilis Lagu Baru Berjudul 'Aduh'

3. Sempat 6 kali gagal masuk Idol

Siapa yang sangka, pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol seri ke tujuh ini juga sempat mengalami kegagalan lho. Sebanyak 5 kali ia mencoba untuk ikut audisi Indonesian Idol dan selalu gagal. 

Menurutnya, ia selalu percaya bahwa ada renana baik Tuhan di balik kegagalan Regina untuk menjadi penyanyi di dunia musik Indonesia. Iapun mencoba lagi mengikuti audisi ke 6 kalinya. Akhirnya, perjuangannya membuahkan hasil. Ia tak cuma lolos audisi tahap pertama, ia bahkan bisa menjuarai ajang pencarian bakat ini.

4. Penampilan memukau

Berkat suara emasnya yang khas, Regina kerap menuai pujian dari juri. Ia bahkan sempat dijuluki "Adele-nya Indonesia" oleh salah satu juri. Gak sampai di situ aja gaes, saking kerennya penampilan Regina di panggung Idol, namanya juga sempat menjadi trending  topic dunia di Twitter lhoh. Keren banget kan?

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Regina Ivanova Polapa

Nama panggung: Regina Ivanova

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 4 Desember 1985

Umur: 35 Tahun 

Agama: Kristen

Kebangsaan: Indonesia

Nama Ayah: Ismeth Yusuf Polapa

Nama Ibu: Yovanka Helen Loupatty




Regina IvanovaBiodata Regina IvanovaProfil Regina IvanovaFakta Fegina IvanovaRegina IdolAgama Regina IdolUmur Regina Ivanova

Share to: