Lagu 'Hati yang Kau Sakiti' Dikomentari Orang Korea, Rossa Minta Maaf

Lagu 'Hati yang Kau Sakiti' Dikomentari Orang Korea, Rossa Minta Maaf

Lagu 'Hati yang Kau Sakiti' Dikomentari Orang Korea, Rossa Minta Maaf

Lagu Rossa tengah ramai di perbincangkan


Rossa  merupakan salah satu musisi Indonesia yang sangat menyukai drama Korea The World of The Married, nggak hanya jadi penggemarnya saja gaes bahkan ia juga memiliki ide untuk mengubah lirik lagunya yang berjudul 'Hati yang Kau Sakiti' menjadi bahasa Korea lho.

Lagu Rossa tersebut memang lah sangat cocok dengan cerita dari drakor tersebut, sehingga enggak sedikit netizen lho yang melihat lagu Rossa itu cocok dijadikan soundtrak drama tersebut.

Nah saat tengah menunggu episode 15 dan 16, Rossa pun dengan iseng mengubah lirik lagunya menjadi berbahasa Korea gaes, nggak hanya mengubah liriknya saja bahkan Rosa juga membuat musik videonya untuk di unggah di youtube lho.

Namun siapa sangka, keisengan penyanyi 41 tahun itu yang mengubah lirik lagunya sendiri karena menyukai drakor yang di bintangi oleh Kim Hee Ae membuat videonya di komentari oleh salah satu youtuber Korea lho yang bernama Mas Korea Unha.

Dalam video tersebut, ia memuji pelafalan Rossa yang baik dalam berbahasa Korea dan juga sempat mengira lagu tersebut soundtrack The World of The Married.

 "Lagu ini seperti untuk The World of The Married, faktanya saya tidak tahu apa yang lagu The World of The Married versi Korea karena saya tidak melihat drama Korea itu tapi saya tahu isinya, tapi lagu ini sepertinya untuk The World of The Married," ujar Unha. 

Rossa yang mengetahui lagunya tersebut mendapatkan komentar dari orang Korea, ia pun langsung minta maaf lewat akun instagramnya gaes.

"Enggak nyangka jadi heboh, terima kasih yang sudah apresiasi keisengan ini, jujur ini kali pertama aku nyanyi lagu Korea, jadi mohon maaf kalau enggak lancar," ujar Rossa

Dalam unggahan itu juga ia menjelaskan bahwa lagu tersebut dibuat karena keisengannya sambil menunggu episode 15 dan 16 drakor 'The World of The Married' gaes.

"Aku ceritain ya, jadi siang itu aku keidean nelp temen aku @msbitsee yang tinggal di Seoul buat translate, tapi karena enggak PD takut salah, Vita ngajakin temennya yang memang orang Korea buat ngerjain ini," cerita Rossa.

 "Sambil selonjoran depan TV, aku rekam suara pake alat seadanya," sambungnya.

Setelah dilakukan proses mixing seadanya, serta video yang tidak jadi dipakai, akhirnya jadilah video yang diunggah Rossa di YouTube-nya.




RossaThe World Of The MerriedPenyanyiDrakor

Share to: