Wah, Rizki D'Academy Dikabarkan Sudah Lamaran dan Akan Segera Menikah Gaes

Wah, Rizki D'Academy Dikabarkan Sudah Lamaran dan Akan Segera Menikah Gaes

Wah, Rizki D'Academy Dikabarkan Sudah Lamaran dan Akan Segera Menikah Gaes

Foto: Rizki D'Academy


Kabar mengejutkan sakaligus bahagia datang dari penyanyi dangdut Rizki D'Academi, pasalnya mantan dari Lesti Kejora itu dikabarkan telah melaksanakan lamaran secara diam-diam gaes.

Proses taaruf sudah sampai ke acara lamaran. Kekinian pedangdut asal Medan ini tengah membahasa tentang pernikahan yang rencananya digelar pada tahun ini.

"Proses taaruf sudah sampai lamaran, insya Allah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (taaruf)," kata Rizki 

Rizki juga mengaku, bahwa calon istrinya itu bukan lah dari kalangan artis gaes. Gak ingin pilih-pilih dirinya merasa sudah jalannya bertemu dengan calon istrinya tersebut secara taaruf.

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang sudah jalannya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi. Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran," ungkapnya.

"Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," sambungnya.

Nggak hanya itu saja gaes, Rizki juga mengaku hanya sekali bertemu lho dengan calon istrinya itu. Hingga perencanaan nikah, dia tak berkomunikasi dengan perempuan tersebut. Mengingat, pernikaham mereka melalui proses taaruf.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutur Rizki.




Rizki D'AcademyMenikahTaarufPenyanyi dangdut

Share to: