Profil dan Fakta Ella Suhaila, Wanita Malaysia yang Sebut Gak Semua Orang Indonesia Datang Jadi Pembantu

Profil dan Fakta Ella Suhaila, Wanita Malaysia yang Sebut Gak Semua Orang Indonesia Datang Jadi Pembantu

Profil dan Fakta Ella Suhaila, Wanita Malaysia yang Sebut Gak Semua Orang Indonesia Datang Jadi Pembantu

Viral wanita Malaysia sebut orang Indonesia datang untuk jadi Pembantu dalam Kolase (Foto


Kenalan yuk dengan Ella Suhaila si TikToker cantik asal Malaysia yang viral karena kesalahpahaman melalui fakta dan profilnya berikut ini.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Ella Suhaila adalah TikToker asal Malaysia yang merupakan sosok dibalik akun TikTok @ellasuhaila__.

Sosoknya pernah viral pada bulan Februari yang lalu saat menjawab komentar netizen tentang orang-orang Indonesia di Malaysia yang menjadi pembantu. Sayangnya, karena keterbatasan pemahaman antara kedua bahasa Melayu dan Indonesia, Videonya menjadi viral dan disaksikan lebih dari 6 juta kali lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Eca Elsaajapasal, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Bareng Pacar

Padahal Ella merupakan TikToker berdarah Indonesia dan Malaysia yang kerap membuat konten kocak antara kedua negara ini gaes,

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Ella Suhaila, lengkap umur dan agama berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Viral Sebut Orang Indonesia Jadi Pembantu di Indonesia

Hal ini berawal dari salah satu video TikToknya yang diunggah pada 11 Februari 2021 kemarin. Dia mencoba menjawab komentar netizen yang kurang menyenangkan tentang sang ibunda.

Ella menjawab komentar netizen dengan mengatakan bahkan gak semua orang Indonesia yang datang ke Malaysia adalah untuk menjadi pembantu, salah satunya adalah sang ibunda.

"Kamu pikir semua orang Indonesia yang datang ke Malaysia itu menjadi pembatu kah? Jangan sok sultan lo, sok kaya," ucapnya. 

Diserbu Netizen

Sayangnya, karena perbedaan bahasa video tersebut viral dan berkali-kali masuk FYP TikTok bahkan hingga saat ini. 

Awal video tersebut viral, TikTok Ella sempat diserbu netizen yang salah paham. Kebanyakan netizen Indonesia nampaknya memang belum mengenal Ella yang sebenarnya kerap membuat konten tentang kedua negara tetangga ini.

Baca Juga: Fakta dan Profil Juyy Putri, Tiktoker Hijaber asal Samarinda Miliki 10 Juta Followers Gaes

Video tersebut bahkan disaksikan lebih dari 6 juta kali tayangan lho gaes!

Ternyata Hanya Salah Paham Lho

Setelah kesalahpahaman tersebut, netizen pun mulai membelanya. Banyak yang membela Ella dan memintanya untuk menghiraukan komentar-komentar yang kurang menyenangkan.

Ella juga terus menjelaskan berkali-kali bahwa dia gak pernah menyebut semua orang Indonesia yang datang ke Malaysia adalah untuk menjadi pembantu.

Sosok Ella Suhaila TikToker asal Malaysia yang Populer di Indonesia

Ella Suhaila merupakan TikToker asal Malaysia yang cukup populer di Indonesia gaes. Wanita cantik ini juga mengatakan bahwa dia memiliki keturunan Indonesia juga lho.

Dia bisa dan cukup mengerti bahasa Indonesia karena merupakan keturunan Toraja dari sang Ibunda.

Ella sudah aktif di TikTok sejak tahun 2018 silam. Sosoknya yang cantik berhasil mencuri perhatian banyak orang. Jika dilihat dari unggahan-unggahannya, banyak netizen Indonesia yang merupakan followersnya gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Gaby Felicia, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Kini akun TikToknya dengan nama @ellasuhaila__ sudah memiliki lebih dari 78 ribu followers dan terus bertambah. Dia kerap membaut konten tentang kedua negara yang bertetangga ini lho gaes.

Nah, itu dia fakta dan profil Ella Suhaila si Tiktoker cantik asal Malaysia yang viral karena kesalahpahaman.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Ella SuhailaElla Suhaila TiktokProfil Ella SuhailaViral Ella SuhailaVideo Tiktok ViralIndonesia MalaysiaTiktoker Malaysia

Share to: