Fakta dan Profil Rachelfa, TikToker Cantik yang Jadi Idaman Cowok-cowok

Fakta dan Profil Rachelfa, TikToker Cantik yang Jadi Idaman Cowok-cowok

Fakta dan Profil Rachelfa, TikToker Cantik yang Jadi Idaman Cowok-cowok

Kolase Foto TikToker Rachelfa (Foto: @rasyeel TikTok)


TikToker Rachelfa menjadi perhatian netizen karena paras cantiknya sehingga masuk ke dalam kategori wanita idaman buat para pria gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta dan profil dari Tim KUYOU.id. 

Menurut penelusuran Tim KUYOU.id, Rachelfa berasal dari Jabodetabek dan diperkirakan berusia 22 tahun gaes. Dirinya dikenal oleh netizen sebagai TikToker dengan paras yang cantik dan juga kontennya yang lucu. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Almineta, TikToker Viral yang Glow Up Bareng Ibunda

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Rachelfa, seorang TikToker cantik dan jadi idaman para pria. 

Kata netizen usianya 22 tahun gaes 

@rasyeel

♬ sakit sekali everybody - VinnID.

Netizen memang suka banget menebak usia dari idolanya gaes, termasuk Rachelfa lho. Warganet mengatakan jika ia berusia 22 tahun, namun hal tersebut belum ada sumber resminya, jadi tunggu saja ya. 

OOTD Rachelfa kekinian banget gaes

@rasyeel

pas lagi nunggu perform @berlianaavalent WKWK

♬ 1 2 3 4 - calonorangsukses✨

Satu hal yang menjadikan Rachelfa terkenal banget adalah OOTD yang digunakannnya kekinian lho. Dirinya memberikan beberapa pakaian yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk gaya barumu gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rendy Pritz, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Parasnya yang cantik dan imut membuat para pria meleleh

@rasyeel

mukakeanjk

♬ original sound - NONGZ YA BOS - NONGZ LANGGAR SEMUA

Harus diakui jika Rachelfa mempunyai paras yang sangat cantik dan sangat imut lho. Senyumannya pun dipastikan dapat membuat para pria meleleh ketika melihatnya. Pastinya sebagian besar followersnya adalah cowok. 

Punya teman-teman yang cantik banget

@rasyeel

nahkan skrng ga sendirian bikinnya

♬ Armada - Penantian Remix - Agus Dancil🎶

Teman-teman dari Rachelfa ini sangatlah cantik gaes. Beberapa kali dirinya membuat sebuah konten TikTok dan FYP juga lho. Bahkan netizen justru menanyakan akun TikTok temannya yang cantik tersebut. 

Suka bikin konten bareng sama ibunya gaes

@rasyeel

HAHAHAHA

♬ 1 2 3 4 - calonorangsukses✨

Hal yang paling membuat isi konten dari Rachelfa berbeda dengan yang lainnya adalah dimana dia suka banget membuat sebuah video joget bersama dengan ibunya yang terlihat masih sangat muda lho. 

Aktif banget di TikTok

@rasyeel

pantes jomblo.

♬ DJ.JOMBLO HPPY - Raku& chitoge

Rachelfa sendiri menjadi salah satu TikToker yang sangat aktif di TikTok gaes. Dirinya hampir setiap hari mengunggah sebuah konten dan langsung dinikmati oleh para followersnya lho. Wah keren banget ya. 

Kontennya selalu masuk FYP lho

@rasyeel

lagi ya enakeun hehe

♬ Dj Kondang Odading 💥 - MUHAMMAD RAMAAA🌀

Konten yang dibuat oleh Rachelfa justru selalu masuk FYP gaes. Penontonnya banyak banget mulai dari puluhan ribu hingga jutaan lho. Tentu saja hal ini dikarenakan dia aktif banget di TikTok. 

Sudah punya sekitar 185 ribu followers gaes

@rasyeel

kenapa liat org mah enakeun ya

♬ Dj Kondang Odading 💥 - MUHAMMAD RAMAAA🌀

Perjuangan dari Rachelfa untuk bisa terkenal di TikTok tidak mudah gaes. Dirinya harus mengunggah konten setiap hari sampai akhirnya dilihat oleh netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 185 ribu followers lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Siboen Misteri, YouTuber asal Banyumas yang Hobi Uji Nyali Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Rachelfa, seorang TikToker cantik dan imut yang jago banget joget sehingga jadi idaman cowok-cowok . Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




rachelfaprofil rachelfatiktok rachelfafakta rachelfatiktoker rachelfafakta tiktoker rachelfarachelfa konten tiktok

Share to: