Fakta dan Profil Rendy Pritz, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Rendy Pritz, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Rendy Pritz, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Kolase Foto Dancer Rendy Pritz (Foto: @rendypritz Instagram)


Rendy Pritz menjadi salah satu dancer yang terkenal dan juga hits banget di TikTok, bahkan selalu jadi bahan perbincangan netizen gaes. Siapakah dia? Berikut rangkuman fakta dan profil dari Tim KUYOU.id. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Rendy Pritz pria yang bersal dari Jakarta gaes. Dirinya terkenal lewat dance kerennya yang tersebar di YouTube dan juga TikTok. Ia menjadi CEO dari Step by Step ID bersama dengan pasangannya yaitu Natya. 

BACA JUGA: Biodata Rendy Pritz, Lengkap Umur dan Agama, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Rendy Pritz, seorang dancer keren yang terkenal di TikTok juga gaes.

Kata netizen usianya 28 tahun gaes

Netizen memang suka banget buat menebak usia dari idolanya, termasuk Rendy Pritz lho. Dirinya dikabarkan sudah berusia 28 tahun gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya, jadi tunggu saja. 

Founder YouTube Step by Step ID

Banyak banget orang yang menyangka jika Natya yang menjadi founder dari Step by Step ID gaes. Padahal dia tidak sendirian lho, ada Rendy Pritz sang kekasih yang ikut andil dalam YouTube tersebut. 

BACA JUGA: Profil Biodata Natya Shina, Lengkap Umur dan Agama, Pendiri Channel YouTube Step by Step ID

Berani mengumbar kemesraan dengan pasangannya

Baik dari Natya maupun Rendy Pritz, keduanya sepakat banget untuk mengumbar kemesraan di sosial media gaes. Mereka seakan tidak peduli dengan hati dari para jomblo yang melihatnya lho. 

Terus menerus bikin konten dance

Konsisten merupakan sebuah kunci dalam keberhasilan gaes. Rendy Pritz pun melakukan hal yang sama dimana dirinya terus menerus membuat sebuah dance cover yang keren dan selalu asik untuk ditonton. 

OOTD Rendy Pritz seperti oppa Korea gaes

Memang tidak dipungkiri jika paras dari Rendy Pritz ini seperti oppa Korea lho. Dirinya juga beberapa kali memberikan OOTD yang cocok buat kamu para pecinta KPOP gaes. Wah, bisa jadi inspirasi baru. 

Punya sebuah bisnis baju yang keren

Ternyata YouTube bukanlah sumber uang yang mereka miliki gaes. Rendy Pritz pun juga banting stir untuk bisa mendapatkan tambahan lain. Akhirnya ia mengandalkan followersnya untuk membuat perusahaan baju bernama Soldout. 

Sudah punya 164 ribu followers di TikTok

@rendypritz

Diganggu @natyashina @vellaniia ##fyp ##dance ##foryourpage ##16shot

♬ original sound - JRBITZ

Rendy Pritz seakan tidak ingin hanya terkenal di YouTube saja, namun dia juga ingin dikenal dalam TikTok gaes. Akhirnya ia pun membuat akun tersebut dan mulai mengisi kontennya dengan dance. Hingga artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 164 ribu followers. 

Viral karena dance di Monas

Ternyata Rendy Pritz Step by Step ID justru terkenal banget di YouTube pertama kali ketika mengeluarkan video dance yang dibuatnya di Monas gaes. Hal tersebut sudah ditonton sebanyak 45 juta views lho. 

BACA JUGA: Fakta Unik Ralph Andrew, TikToker Ganteng yang Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Rendy Pritz, seorang dancer keren yang terkenal di TikTok dan juga YouTube gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




rendy pritzfakta rendy pritzprofil rendy pritzdancer rendy pritztiktoker rendy pritztiktok rendy pritzyoutuber rendy pritzstep by step id

Share to: