Biodata dan Profil Zhico Nofriandika aka Tukiyem: Umur, Agama dan Instagram, TikToker yang Pergoki Pacar Selingkuh

Biodata dan Profil Zhico Nofriandika aka Tukiyem: Umur, Agama dan Instagram, TikToker yang Pergoki Pacar Selingkuh

Biodata dan Profil Zhico Nofriandika aka Tukiyem: Umur, Agama dan Instagram, TikToker yang Pergoki Pacar Selingkuh

Biodata dan Profil Zhico Nofriandika aka Tukiyem (Foto: Instagram @zhiconofriandika2)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Zhico Nofriandika aka Tukiyem lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker ganteng yang pergoki pacar selingkuh.

Zhico Nofriandika adalah seorang TikToker ganteng asal Lumajang, Jawa Timur. Zhico Nofriandika lahir pada tahun 2003. Umur Zhico Nofriandika adalah 19 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Pria yang memiliki nama panggung Tukiyem ini sedang viral karena pergoki pacarnya sendiri selingkuh di dalam kamar kost.

Baca Juga: Biodata dan Profil Clara Shinta: Umur, Agama dan Bisnis, TikToker Cantik yang Diduga Selingkuhan Pejabat Inisial DA

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Zhico Nofriandika aka Tukiyem lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Zhico Nofriandika

Zhico Nofriandika adalah seorang TikToker ganteng asal Lumajang, Jawa Timur. Zhico Nofriandika kini berusia 19 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. TikToker

Di TikTok, Zhico memiliki nama panggung Tukiyem. Zhico pun cukup hits di TikTok, dimana ia kini sudah memiliki 1,4 juta followers. Video TikToknya saja ada yang mencapai 4 juta penonton lho.

3. Hobi Cover Lagu

Zhico Nofriandika diketahui hobi mengcover lagu, lagu-lagu yang ia cover tersebut diunggah di kanal YouTube pribadinya, Zhico Nofriandika.

4. Pergoki Pacar Selingkuh

Zhico Nofriandika akhir-akhir ini menjadi viral setelah ia memergoki pacarnya selingkuh. Zhico sendiri diketahui tengah berpacaran dengan TikToker cantik, Berlin aka benanauyu.

Di sebuah video live saat dirinya mergokin pacarnya, Zhico mengatakan bahwa ia sudah curiga akan sikap pacarnya yang tiba-tiba minta putus. Zhico pun berinisiatif mendatangi kamar kost pacarnya tersebut, dan terlihat ada seorang pria yang tidak memakai baju di dalam kamar kostnya.

Video ini pun menjadi viral, setelahnya Zhico sempat membuat instastory mengenai keadaan dirinya yang sangat kecewa bahkan ia mengatakan bahwa dirinya siap mati jika dia tidak sanggup bertahan.

5. Biodata Zhico Nofriandika aka Tukiyem

Nama lengkap:Zhico Nofriandika
Nama panggung:Tukiyem
Kota asal:Lumajang, Jawa Timur
Tanggal lahir:2003
Umur:19 tahun (2022)
Agama:Islam
Pendidikan:SMK 1 Lumajang
Profesi:TikToker, Selebgram
Akun Instagram:

@zhiconofriandika2

Akun TikTok:

@zhiconofriandika2

Baca Juga: Biodata dan Profil Zoe Levana Lengkap Umur, Karier dan Instagram, Model dan TikTokers 2,2 Juta Followers

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Zhico Nofriandika aka Tukiyen lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker ganteng yang pergoki pacar selingkuh.




Zhico NofriandikaTukiyemBiodata Zhico NofriandikaProfil Zhico NofriandikaUmur Zhico NofriandikaAgama Zhico NofriandikaInstagram Zhico NofriandikaPacar Zhico NofriandikaBerlinZhico Nofriandika dan Berlin

Share to: