Fakta dan Profil Shella Saukia Pengusaha Cantik asal Aceh Hits di TikTok, Sahabat Herlin Kenza Barbie

Fakta dan Profil Shella Saukia Pengusaha Cantik asal Aceh Hits di TikTok, Sahabat Herlin Kenza Barbie

Fakta dan Profil Shella Saukia Pengusaha Cantik asal Aceh Hits di TikTok, Sahabat Herlin Kenza Barbie

Kolase Foto Pengusaha Aceh, Shella Saukia (Foto: @shellasaukiaofficial Instagram)


Nama dari Shella Saukia menjadi perbincangan netizen TikTok ketika pengusaha cantik asal Aceh ini tiba-tiba saja terkenal. Siapakah dirinya? Berikut merupakan fakta dan profi yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Shella Saukia sendiri merupakan wanita yang lahir di Aceh dan diperkirakan berusia 29 tahun saat ini gaes. Dirinya terkenal berkat videonya di TikTok yang terus menerus muncul di FYP lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ibrahim Risyad, Selebgram Ganteng yang Kini Jadi Aktor

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profi Shella Saukia, pengusaha asal Aceh yang hits di TikTok dan sahabat Herlin Kenza Barbie.

Shella Saukia berasal dari Aceh gaes

Ketika orang pertama kali melihat Instagram atau TikTok yang ia punya, pastinya netizen mengira jika ia berasal dari Jakarta. Padahal dirinya ini lahir di Aceh gaes. Wah gak nyangka banget ya. 

Usianya saat ini 29 tahun lho gaes

Banyak banget orang yang menyangka jika Shella Saukia ini masih berusia 22 tahun atau 20 tahun. Padahal ia sempat mengatakan dalam TikToknya jika dirinya sudah berusia sekita 29 tahun. Wah awet muda banget. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lukman Nurja Tukang Cilok Gateng Viral di TikTok, Gak Malu Jualan Demi Orangtua Gaes

Salah satu pengusaha yang sukses

Banyak orang yang menyangka jika Shella Saukia ini seorang model atau selebgram gaes. Namun dirinya adalah pengusaha yang sukses banget dengan berjualan gamis dan produk-produk lainnya lho. 

Seorang yang pekerja keras gaes

Tentu saja untuk mencapai kesuksesan yang diraih olehnya saat ini butuh usaha dan kerja keras. Tidak ada yang menyangka jika Shella Saukia adalah seorang pekerja keras banget. Bahkan ia mempunyai banyak produk jualan lho. 

Punya traveling ke tempat yang seru

Shella Saukia hidupnya tidak melulu tentang pekerjaan gaes. Dirinya juga butuh liburan kok. Traveling memang menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk melepas jenuh. Bahkan tempat yang ia kunjungi bisa jadi destinasi kamu selanjutnya. 

Ternyata orangnya penggila gamis 

Shella Saukia sendiri justru menjadi orang yang suka banget dengan gamis gaes. Mulai dari pergi ke mal sampai dengan ketempat kerja, jarang banget kamu akan melihat dia tidak pakai gamis lho. 

Shella Saukia punya OOTD yang kekinian banget

Siapa bilang orang pakai hijab tidak bisa bergaya gaes, justru Shella Saukia ini mempunyai OOTD yang kekinian dan bisa dicocokan dengan gayamu lho. Pastinya kamu bisa menjadikan dia sebagai inspirasimu dalam bergaya. 

Melebarkan sayapnya di TikTok

Tidak hanya ingin terkenal di Instagram saja, dirinya pun mulai bermain TikTok lho. Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah mempunyai sebanyak 424 ribu followers gaes. Bahkan akan terus bertambah setiap harinya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil RRQ Hoshi, Pro Player yang Trending YouTube Masuk Gaming House Lagi

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profi Shella Saukia, pengusaha asal Aceh yang hits di TikTok dan sahabat Herlin Kenza Barbie. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 29 tahun. 




profil shella saukiafakta shella saukiatiktoker shella saukiapengusaha shella saukiasahabat herlin kenza barbieshella saukiatiktok

Share to: