Fakta dan Profil RRQ Hoshi, Pro Player yang Trending YouTube Masuk Gaming House Lagi

Fakta dan Profil RRQ Hoshi, Pro Player yang Trending YouTube Masuk Gaming House Lagi

Fakta dan Profil RRQ Hoshi, Pro Player yang Trending YouTube Masuk Gaming House Lagi

Kolase Foto Pro Player RRQ Hoshi (Foto: @teamrrq Instagram)


RRQ Hoshi sendiri akhirnya kembali lagi ke gaming house dan video mereka berhasil memuncaki trending di YouTube gaes. Siapa saja orangnya? Berikut profil dan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

RRQ Hoshi merupakan salah satu tim utama dari beberapa divisi yang ada di manajemen tersebut gaes. Mereka menjadi orang yang sangat spesial dalam bermain game Mobile Legend lho. Bahkan tahun kemarin, mereka menjuarai MPL gaes. 

BACA JUGA: Biodata RRQ Joshua Darmansyah aka LJ, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pro Player Blasteran Amerika Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil RRQ Hoshi, para pro player yang trending di YouTube kembali ke gaming house lagi. 

Juara bertahan MPL dari awal 

Salah satu fakta yang tidak semua orang ketahui adalah dimana RRQ Hoshi sendiri merupakan sang juara bertahan dari MPL sejak awal kejuaraan tersebut berlangsung gaes. Bahkan mereka menjadi tim terbaik lho. 

Mendapatkan gelar Back To Champion

Setelah beberapa season MPL dilewati tanpa memegang juara, akhirnya RRQ Hoshi kembali lagi mendapatkan piala kejuaraan tersebut. Bahkan mereka mendapat julukan baru yaitu Back To Champion gaes. 

BACA JUGA: Biodata RRQ KENBOO Lenkap Agama, Umur, Pendidikan dan Daftar Piala Menang Kompetisi Game Online!

Menjadi tim yang paling ditakuti dalam MPL

Ternyata RRQ Hoshi ini tidak boleh dianggap enteng oleh para lawannya lho. Mereka justru menjadi salah satu tim yang sangat ditakuti oleh siapapun. Bahkan mereka juga pernah memenangkan kejuaraan internasional. 

Menjadi juara di MPL Season 6

RRQ Hoshi sendiri kembali memposisikan diri mereka sebagai juara bertahan di MPL season 6 gaes. Tentunya lawan mereka kali ini tidak mudah, namun dengan semangat tim yang kuat, akhirnya mereka bisa memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara. 

Mengganti nama dari RRQ O2 menjadi Hoshi

Salah satu hal yang cukup mengagetkan saat itu adalah kembalinya RRQ dengan nama baru yaitu Hoshi setelah sebelumnya mereka menamakan dirinya sebagai RRQ O2 gaes. Perubahan nama tersebut justru selalu membawa keberuntungan kepada mereka. 

Sudah tiga kali juara MPL Indonesia

RRQ memang pantas menjadi tim terbaik dalam game Mobile Legends yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan mereka justru sudah menjuarai MPL sebanyak 3 kali gaes. Lebih banyak dibandingkan dengan tim lainnya. 

Menjadi tim yang paling banyak penggemarnya 

RRQ Hoshi sendiri adalah salah satu tim e-sports tertua di Indonesia gaes. Mereka mulai berkompetisi semenjak kejuaraan Point Blank dan yang lainnya. Bahkan menjadi salah satu tim yang paling banyak penggemarnya. 

BACA JUGA: Fakta Isu RRQ XIN Bakal Pensi, Enggak Main di MPL ID Season 7 Dong?

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil RRQ Hoshi, para pro player yang trending di YouTube kembali ke gaming house lagi. Sampai saat artikel ini dibuat, mereka masih menjadi tim terbaik yang ada di Indonesia.  




rrq hoshifakta rrq hoshisejarah rrq hoshipro player rrq hoshiprofil tim rrq hoshi

Share to: