Biodata Ajudan Pribadi, Lengkap Umur dan Agama, Asisten Pejabat yang Viral Kocak

Biodata Ajudan Pribadi, Lengkap Umur dan Agama, Asisten Pejabat yang Viral Kocak

Foto
Biodata Ajudan Pribadi, Asisten Pejabat yang Viral Kocak (Foto: Instagram @ajudan_pribadi)

Siapa yang masih belum mengenal seseorang Ajudan Pribadi yang lucu dengan gaya bicara yang kocak bernama Muhammad Akbar? 


Berikut biodata lengkapnya. 


Ajudan Pribadi merupakan seorang asisten dari pejabat yang lahir pada tahun 1997 di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Dirinya menjadi viral semenjak kemunculannya di sosial media dengan gaya bicaranya yang lucu dan kurang jelas. Beberapa orang sangatlah terhibur dengan apa yang dilakukannya. 


BACA JUGA: Biodata Tissa Biani, Lengkap Umur dan Agama, Viral Nikahi Dul Jaelani?


Tidak hanya itu saja gaes, dirinya juga sering banget mengunggah bagaimana ia pergi keluar negeri dengan pesawat pribadi. Bahkan hp yang dimiliki olehnya pun tergolong mahal daripada asisten lainnya. 


Baru-baru ini Ajudan Pribadi aka Muhammad Akbar dikabarkan baru saja melangsungkan sebuah pernikahan. Dirinya pun mengunggah proses ijab kabul yang dilakukannya. Tampak Akbar sedang mengenakan gaun pengantin berwarna merah dan sedikit tegang saat melakukan ijab kabul. 


Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ajudan Pribadi, seorang asisten pejabat yang viral dan kocak banget. 


BACA JUGA: Biodata Ardhito Pramono, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Story of Kale


Tetap merakyat meskipun seorang asisten pejabat


Ajudan Pribadi memang menjadi seorang yang beruntung dimana dirinya dapat menjadi seorang asisten dari pejabat. Bahkan dia pun dapat merasakan kehidupan yang mewah dari pejabat tersebut. Walaupun kehidupannya mewah, dirinya tetap saja merakyat dan mau makan makanan pinggir jalan. 


Bepergian dengan pesawat pribadi


Sudah tugas dari Ajudan Pribadi untuk mengikuti kemana para pejabat tersebut pergi. Bahkan dirinya pun sering terlihat bepergian menggunakan pesawat pribadi gaes. Wah enak banget ya jadi Akbar. 


Suka banget traveling


Ajudan Pribadi ini tidak hanya mengikuti kemana para pejabat pergi, namun dirinya juga suka banget traveling. Perginya Muhammad Akbar ke tempat-tempat seperti luar negeri tak lepas dari hasil kerja kerasnya saat ini sehingga dirinya hanya tinggal menikmati pundi-pundi yang ada saja. 


Membeli sebuah klub futsal


Ajudan Pribadi sekarang sudah menjadi orang yang mempunyai banyak uang. Dirinya mengelola uangnya dengan baik dan membeli sebuah klub futsal bernama Cosmo Futsal. Dia mengatakan jika dirinya membeli klub tersebut karena yakin tidak ada mafia di dalamnya.  


Biodata dan profil


Nama asli: Muhammad Akbar

Tempat asal: Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan 

Tahun lahir: 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Ajudan Pribadi Pejabat Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia)

Pasangan: Rizki Dewi Amelia (Istri)


BACA JUGA: Biodata Dul Jaelani, Lengkap Umur dan Agama, Viral Menikah Muda Gaes




biodata ajudan pribadiajudan pribadiumur ajudan pribadiagama ajudan pribadimuhammad akbar

Share to: