Biodata Dul Jaelani, Lengkap Umur dan Agama, Viral Menikah Muda Gaes

Biodata Dul Jaelani, Lengkap Umur dan Agama, Viral Menikah Muda Gaes

Biodata Dul Jaelani, Lengkap Umur dan Agama, Viral Menikah Muda Gaes

Biodata Dul Jaelani, Viral Menikah Muda Gaes (Foto: Instagram @duljaelani)


Siapa yang masih belum mengenal dengan anak terakhir dari Ahmad Dhani yang viral karena menikah muda bernamam Dul Jaelani? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Dul Jaelani merupakan seorang musisi yang lahir pada tanggal 23 Agustus 2000 di Jakarta. Dirinya merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. Dia pun dikenal sebagai anak yang paling lucu dan tingkah lakunya yang unik dibanding dengan para kakak-kakaknya. 

BACA JUGA: Biodata Abdulmanap Nurmagomedov, Lengkap Umur dan Agama, Ayah Khabib si Elang UCF yang Tak Terkalahkan

Setelah sukses dengan band mereka yang berisikan saudara dari Dul Jaelani yaitu The Lucky Laki dengan lagu hitsnya "Aku Bukan Superman", Dirinya pun terus berkarir dengan menjadi seorang penyanyi dari band Backdoor. Semua lagu pun ditulis oleh dirinya. 

Dul Jaelani juga pernah memberikan kabar mengejutkan dimana pada tahun 2013 dirinya pernah mengalami sebuah kecelakaan maut di Tol Jagorawi bersama dengan rekannya. Mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus. Dalam kecelakaan ini 6 orang tewas dan anak Ahmad Dhani ini mengalami patah tulang dibagian kaki. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Dul Jaelani, anak terakhir dari Ahmad Dhani yang viral karena menikah muda. 

BACA JUGA: Biodata Khabib Nurmagomedov, Lengkap Umur dan Agama, Petarung Musilm UFC

Mempunyai YouTube Channel bernama Al El Dul Fam TV

Tidak hanya mengembangkan karir di dunia musik, Dul Jaelani dan keluarganya juga mulai membuat sebuah YouTube channel gaes. Dalam YouTubenya ini, mereka membuat konten kegiatan sehari-hari dari keluarga besarnya. 

Suka banget sama Manchester United

Dul Jaelani sama seperti kakak-kakaknya yang menyukai sepak bola. Namun mereka semua mempunyai klub favorit mereka sendiri gaes. Anak terakhir dari Ahmad Dhani dan Maia ini ternyata lebih memilih untuk membela klub Manchester Unisted. 

Jago banget dalam bermain futsal

Futsal menjadi sebuah alternatif untuk para pecinta bola karena lapangannya yang mudah dicari orang dan tidak memerlukan orang yang banyak. Dul Jaelani pun juga menyukai olahraga ini, bahkan kemampuannya dalam hal akurasi pun tidak dapat diremehkan gaes. 

Mempunyai foto yang aesthetic banget

Foto-foto aesthetic kini semakin banyak digemari oleh para anak muda termasuk Dul Jaelani. Dirinya pun sering banget mengunggah berbagai pose dengan foto yang keren banget gaes. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu dalam membuat sebuah foto. 

 

Biodata dan profil

Nama lahir: Ahmad Abdul Qodir Jaelani

Nama Panggilan: Dul, AQJ

Tanggal Lahir: 23 Agustus 2000 (umur 20)

Tempat lahir: Jakarta, Indonesia

Umur: 20

Agama: Islam

Pekerjaan: Musisi, Penulis Lagu, Penyanyi, Musikus, Artis

Tinggi badan: 165cm

Hubungan: Al Ghazali (Kakak Pertama), El Rumi (Kakak Kedua)

Orang tua: Ahmad Dhani (Ayah), Maia Estianty (Ibu) 

BACA JUGA: Biodata Ivan Fadilla, Lengkap Umur dan Agama, Ayah Verrel Bramastha yang Main Sinetron Putri Untuk Pangeran




biodata dul jaelaniumur dul jaelaniagama dul jaelanidul jaelani

Share to: