Biodata Ivan Fadilla, Lengkap Umur dan Agama, Ayah Verrel Bramastha yang Main Sinetron Putri Untuk Pangeran

Biodata Ivan Fadilla, Lengkap Umur dan Agama, Ayah Verrel Bramastha yang Main Sinetron Putri Untuk Pangeran

Biodata Ivan Fadilla, Lengkap Umur dan Agama, Ayah Verrel Bramastha yang Main Sinetron Putri Untuk Pangeran

Biodata Ivan Fadilla, Lengkap Umur dan Agama, Ayah Verrel Bramastha yang Main Sinetron Putri Untuk Pangeran (Foto: Instagram)


Kalian pasti udah kenal kan denga sosok Ivan Fadilla? Buat kamu yang masih kepo dengan sosoknya, berikut kami sediakan biodata Ivan Fadilla, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Ivan Fadilla merupakan aktor sinetron senior yang lahir pada 24 November 1966. Ia juga sosok ayah dari pesinetron ganteng Verrel Bramastha yang main dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. 

Ivan merupakan sosok pengusaha sekaligus mantan suami dari model bintang iklan, Venna Melinda. Dari pernikahannya bersama Venna Mellinda, mereka dikaruniai dua orang putra bernama Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan, mereka pun resmi bercerai pada 2013. 

Masih penasaran dengan sosok ayah dari Verrel Bramasta ini? Ini dia biodata Ivan Fadila, lengkap dengan umur dan agama. 

Karir

Ivan Fadilla pernah bekerja sebagai account executive di agensi Citibank pada 1992-1993. Ia kemudian mengikuti ajang Abang None Jakarta dan berhasil meraih gelar 'Abang', sedangkan Venna Melinda saat itu menjadi 'None'.

Karir di dunia hiburan

Ivan Fadila sempat ikut berkecimpung di dunia sinetron. Beberapa sinetron yang diperankannya adalah Cinta yang Sama, Penyihir Cantik, Hijab I Love You, Masa Muda, Anak Langit, Amara Sahabat Langit, dan yang terbaru adalah Putri Untuk Pangeran. 

Kehidupan pribadi

Ivan menikah dengan seorang Puteri Indonesia 1994, Venna Melinda pada 1995. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai dua orang putra bernama Verrel Bramasta dan Athala Naufal. Ia kemudian bercerai pada 2013. Pada 2016 ia menikah dengan seorang anggota DPRD Kota Bogor, bernama Sarni. 

Profil dan Biodata Ivan Fadilla

Nama lengkap: Ir. Ivan Fadilla Soedjoko

Nama panggilan: Ivan Vadila

Tanggal lahir: 24 November 1966

Umur: 53 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Lampung

Pasangan: Sarni

Pekerjaan: Aktor, politikus, model, manaher, agen, direktur

Orang tua: alm. Ir. Soedjoko




Ivan FadillaVerrel BramastaBiodata Ivan FadillaAgama Ivan FadillaUmur Ivan FadillaFakta menarik Ivan FadillaPutri untuk Pangeran

Share to: