Deretan Potret Masa Kecil Basmalah Gralind Hingga Saat ini, Pemeran Sinetron Panggilan Indosiar

Deretan Potret Masa Kecil Basmalah Gralind Hingga Saat ini, Pemeran Sinetron Panggilan Indosiar

Foto

Kolase Foto Masa Kecil Basmalah Gralind Hingga Saat ini, Pemeran Sinetron Panggilan Indosiar (Foto: berbagai sumber)


Basmalah Gralind adalah pemeran sinetron Panggilan Indosiar yang mencuri perhatian publik.  Ini dia deretan potret masa kecil Basmalah Gralind hingga saat ini. 

Basmalah Gralind adalah artis kelahiran 16 November 2008 yang kini sudah berusia 13 tahun. Basmalah Gralind memulai kariernya sejak masih sangat belia. 

Kini, Basmalah Gralind tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Panggilan yang tayang di Indosiar. Dalam sinetron tersebut, Basmalah Gralind berpean sebagai Mala, putri dari Lian (Lian Firman). 

Penampilan dan kemampuan Basmalah Gralind dalam sinetron Panggilan tersebut membuat dirinya jadi sorotan. Publik juga penasaran dengan potretnya saat kecil.

BACA JUGA: 8 Potret Kebersamaan Raden Rakha dan Basmalah Gralind, Pasangan Bikin Baper di Sinetron Panggilan Indosiar

Inilah deretan potret masa kecil Basmalah Gralind hingga saat ini. Basmalah Gralind adalah pemeran sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar. 

Sinetron Khadijah dan Khalifah

Khadijah dan Khalifah adalah sinetron pertama Basmalah Gralind. Sinetron prduksi Multivision Plus tersebut tayang pada tahun 2011 silam. 

Saat itu, Basmalah Gralind masih berusia 3 tahun dan beradu akting dengan artis cantik Angelica Simperler hingga Audi Marissa. 

Sinetron Ali Baba

Tak lama berselang dari sinetron perdananya, Basmalah Gralind lalu mulai membintangi sinetron lainnya berjudul Ali Baba yang diproduksi oleh Gentabuana. Saat itu, usianya juga masih menginjak angka 3 tahun.

FTV Sinema Pintu Taubat

Pada tahun 2015, Basmalah Gralind kembali tampil di sebuah FTV bertajuk Sinema Pintu Taubat. Meski terbilang masih sangat muda, Basmalah Gralind mampu menyalurkan bakat aktingnya melalui FTV tersebut.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Basmalah Gralind: Umur, Agama, dan Karier, Aktris Pemeran Citra di Sinetron Dari Jendela SMP

Ulang tahun ke 10

Basmalah Gralind akhirnya mulai tumbuh besar dan berulang tahun ke 10 pada tahun 2018 lalu. Kepercayaan diri Basmalah Gralind makin terbentuk seiring umurnya yang makin bertambah. 

Potret Basmalah Gralind dalam film Habibie & Ainun

Basmalah Gralind juga telah membintangi sederet film layar lebar lho. Diantranya film Habibie & Ainun, Mati Ana, Iblis, dan masih banya lagi.

Potret Basmalah Gralind saat ini

Basmalah Gralind kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Panggilan. Dalam sinetron satu ini, Basmalah Gralind  sudah tumbuh menjadi remaja cantik.

BACA JUGA: Biodata Basmalah Gralind Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Kembalinya Raden Kian Santang

Itu dia deretan potret masa kecil Basmalah Gralind hingga saat ini. Seperti diketahui, Basmalah Gralind adalah pemeran sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar. 




Basmalah GralindPotret Basmalah GralindPotret masa kecil Basmalah Gralindmengenal Basmalah Gralindpemeran Sinetron Panggilan IndosiarBiodata Basmalah GralindProfil Basmalah Gralindumur Basmalah Gralindagama Basmalah Gralind

Share to: