Biodata dan Profil Basmalah Gralind: Umur, Agama, dan Karier, Aktris Pemeran Citra di Sinetron Dari Jendela SMP

Biodata dan Profil Basmalah Gralind: Umur, Agama, dan Karier, Aktris Pemeran Citra di Sinetron Dari Jendela SMP

Biodata dan Profil Basmalah Gralind: Umur, Agama, dan Karier, Aktris Pemeran Citra di Sinetron Dari Jendela SMP

Kolase Foto dan Biodata dan Profil Basmalah Gralind: Umur, Agama, dan Karier, Aktris Pemeran Citra di Sinetron Dari Jendela SMP (Foto: Instagram @basmalahku)


Berikut biodata dan profil Basmalah Gralind, aktris pemeran Citra di sinetron Dari Jendela SMP. 

Basmalah Gralind adalah aktris kelahiran 16 November 2008. Umur Basmalah Gralind adalah 13 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Basmalah Gralind diketahui berperan sebagai sosok Citra dalam sinetron Dari Jendela SMP. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal Tanah Air seperti Sandrina Michelle, Rey Bong, Aqeela Calista, Kesha Alvaro, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Emyrrazan Hamid, Aktor Pemeran Damar di Sinetron Dari Jendela SMP

Seperti apa sosok Basmalah Gralind? Ini dia biodata dan profil Basmalah Gralind lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Perjalanan karier Basalamah Gralind

Basmalah Gralind memulai perjalanan kariernya sejak tahun 2014 silam. Saat itu ia cukup aktif di dunia modeling. 

Cukup sukses di dunia modeling, Basmalah Gralind pun mulai merambah karier ke dunia akting. Ia mulai mendapat tawaran peran di beberapa judul sinetron, seperti Kasih dan Bidadari, Nadin, Utusan dari Surga, Papan Ajaib, dan masih banyak lagi.

2. Pernakan banyak film

Tak hanya sinetron, Basmalah Gralind pun ikut bermain di berbagai judul film lho. Beberapa diantaranya seperti Perjanjian dengan Iblis, MatiAnak, Habibi & Ainun 3, dan Anak Pantai. 

3. Hits di Instagram

Sosok Basmalah Gralind yang makin terkenal dan diidolakan banyak orang. Terbukti, kini gadis berusia 13 tahun ini pun mulai hits di Instagram dengan jumlah followers mencapai 38,2 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Ananditta Nayla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP Jadi Model Video Klip Rey Bong

4. Bermain di sinetron Dari Jendela SMP

Basmalah Gralind kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya bertajuk Dari Jendela SMP. Dalam sinetron tersebut, Basmalah Gralind berperan sebagai Citra.

5. Biodata dan Profil Basalamah Gralind

Nama lengkap:

Basmalah Gralind

Nama panggung:

Basmalah Gralind

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

16 November 2008

Umur:

13 Tahun (2021)

Agama:

Islam

Orang tua:

Linda Daud

Kakak:

Balqis Gralind

Profesi:

Pelajar, Model, Aktris

Akun Instagram:

@basalamahku

BACA JUGA: Biodata Samudra Taylor Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Pak Yunus Dari Jendela SMP

Nah itu dia biodata dan profil Basmalah Gralind lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Basmalah Gralind adalah aktris pemeran Citra di sinetron Dari Jendela SMP.




Basmalah GralindBiodata Basmalah GralindUmur Basmalah GralindAgama Basmalah GralindProfil Basmalah GralindKarier Basmalah GralindPerjalanan Karier Basmalah GralindMengenal Basmalah GralindSosok Basmalah GralindBasmalah Gralind AdalahPemeran Citra Dari Jendela SMPDari Jendela SMP

Share to: