Biodata Samudra Taylor Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Pak Yunus Dari Jendela SMP

Biodata Samudra Taylor Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Pak Yunus Dari Jendela SMP

Biodata Samudra Taylor Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Pak Yunus Dari Jendela SMP

Kolase Foto dan Biodata Samudra Taylor, Aktor Pemeran Pak Yunus Dari Jendela SMP (Foto: Instagaram @samuda.taylor)


Berikut biodata Samudra Taylor yang disajikan lengkap dengan umur dan agama. Samudra Taylor adalah aktor pemeran Pak Yunus di sinetron Dari Jendela SMP. 

Samudra Taylor adalah aktor kelahiran 20 September 2001. Umur Samudra Taylor adalah 20 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Samudra Taylor dikenal sebagai seorang aktor sekaligus model. Pria yang kerap disapa Sam Taylor ini berperan sebagai Pak Yunus di sinetron Dari Jendela SMP.

BACA JUGA: Biodata Ananditta Nayla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP Jadi Model Video Klip Rey Bong

Seperti apa sosok Samudra Taylor? Ini dia biodata Samudra Taylor lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Awal karier Samudra Taylor

Samudra Taylor mengawali kariernya sebagai seorang model. Dengan tinggi yang proporsional dan wajah yang seperti bule membuatnya kerap dipercaya menjadi model untuk beberapa brand.

2. Seorang bintang iklan

Tak hanya model, Samudra Taylor juga telah membintangi beberapa iklan komersial. Beberapa iklan komersial yang dibintangi olehnya adalah Samsung dan Chitato.

3. Merambah dunia akting

Sukses di dunia modeling, Samudra Taylor pun mulai merambah ke dunia akting. Ia diketahui telah membintangi beberapa judul sinetron. Salah satu yang terbaru adalah Dari Jendela SMP. 

Dalam sinetron tersebut, Samudra Taylor berperan sebagai seorang guru muda bernama Pak Yunus. Ia juga beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Sandrina Michelle, Rey Bong, Nabila Zavira, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fahad Haydra, TikToker Pemeran Felix di Sinetron Dari Jendela SMP Terlibat Skandal

4. Dikabarkan dekat dengan Sandrina Michelle

Samudra Taylor sempat dikabarkan dekat dengan aktris cantik Sandrina Michelle. Samudra Taylor pun kerap membagikan beberapa potretnya bersama Sandrina melalui Instagram pribadinya gaes. 

5. Profil dan Biodata Samudra Taylor

Nama lengkap:

Samudra Taylor 

Nama panggung:

Samudra Taylor / Sam Taylor

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

20 September 2001

Umur:

20 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktor, Model

Hobi:

Travelling, Surfing

Akun Instagram:

@samudra.taylor

BACA JUGA: Fakta dan Profil Emyrrazan Hamid, Aktor Pemeran Damar di Sinetron Dari Jendela SMP

Nah itu dia biodata Samudra Taylor lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Samudra Taylor adalah aktor pemeran Pak Yunus di sinetron Dari Jendela SMP.




Samudra TaylorBiodata Samudra TaylorUmur Samudra TaylorAgama Samudra TaylorProfil Samudra TaylorMengenal Samudra TaylorSiapa Samudra TaylorFakta Menarik Samudra TaylorPemeran Pak YunusDari Jendela SMP

Share to: