Netizen Cium Bau Settingan dari Unggahan Chef Arnold dan Istrinya

Netizen Cium Bau Settingan dari Unggahan Chef Arnold dan Istrinya

Netizen Cium Bau Settingan dari Unggahan Chef Arnold dan Istrinya

Netizen Cium Bau Settingan dari Unggahan Chef Arnold dan Istrinya (Foto: Instagram.com/@arnoldpo)


Baru-baru ini Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Soetanto mendadak ramai diperbaincangkan publik. Hal itu terjadi karena keduanya kompak mengunggah sebuah kata-kata galau sehingga mengundang banyak netizen yang mencium bau settingan diantara kedua unggahan mereka gaes. 

Pasangan suami istri ini menuliskan curhatan galaunya lewat Instastory masing-masing. Seperti yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah ini nih gaes. Dimana dalam postingan akun gosip ini, Tiffany Soetanto terlihat menuliskan sebuah keputusan yang harus diambilnya meski hal itu terasa berat untuknya.

BACA JUGA: Popcorn Lapis Emas Buatan Chef Arnold, Laku Dibeli Hotman Paris Puluhan Juta Gaes

"Walau berat, tapi keputusanku sudah bulat this my finaly decision, semoga ini yang paling baik," tulisnya di Instagram Storynya.

Tak selang lama setelah sang istri membuat kata-kata tersebut, Chef Arnold pun kemudian menuliskan sebuah kalimat seakan menjawab kata-kata yang ditulis istrinya itu gaes.

"YA UDAH KAREPMU!!!!" tulis Chef Arnold di Instagram storynya.

Meski tak dijelaskan curhatan mereka ditujukan untuk siapa, namun terlihat jelas kalau curhatan keduanya nyambung banget gaes.

Sontak saja, curhatan galau Chef Arnolad dan istrinya Tiffany Soetanto ini pun jadi bahan perbincangan hangat netizen gaes. Banyak dari mereka yang menduga bahwa postingan pasangan yang telah memiliki satu anak ini hanya settingan belaka lho.

Bahkan, ada juga yang menyebut kalau Chef arnold akan mengeluarkan menu baru dan curhatan mereka merupakan bagian dari merketing untuk memasarkan produk barunya. 

"Saya seperti mencium S3 marketing," kata akun @askarinaaa__.

"Mau bikin menu baru mungkin," komen akun @shiimel.

"Heleeehhh gimmick pling 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄," tambah akun @mbmxagnesia.

"Mencium bau bau pengaturan," sahut akun @kendwi_q.

"Drama mulu kek sinetron," tambah akun verashella

"Kayaknya termasuk marketing produk baru dari restonya," timpal akun @if.tiha

BACA JUGA: Cobain Bikin Vegan Ramen versi Chef Arnold Nih, Gak Khawatir Gemuk Gaes

Nah, kalau menurut tanggapan kamu gimana nih gaes? 




Chef ArnoldTiffany SoetantoNetizen Cium Bau SettinganChef Arnold dan IstrinyaUnggahan Chef Arnold dan Istrinya Settingan

Share to: