Popcorn Lapis Emas Buatan Chef Arnold, Laku Dibeli Hotman Paris Puluhan Juta Gaes

Popcorn Lapis Emas Buatan Chef Arnold, Laku Dibeli Hotman Paris Puluhan Juta Gaes

Popcorn Lapis Emas Buatan Chef Arnold, Laku Dibeli Hotman Paris Puluhan Juta Gaes

Popcorn Lapis Emas Buatan Chef Arnold, Laku Dibeli Hotman Paris Puluhan Juta (Foto: Instagram.com/@@arnoldpo, @hotmanparisofficial )


Bikin popcorn dengan lapisan emas, Chef Arnold bikin netizen heboh karena dibeli oleh Hotman Paris dengan harga selangit gaes!

Chef ganteng Arnold Poernomo belum lama ini mengebohkan media sosial dengan popcorn buatannya. Kenapa heboh? Karena bahan pembuatan popcorn itu bukan sembarang bahan gaes. 

Chef Arnold dengan niatnya menambahkan lapisan emas di popcorn buatannya itu. Bahkan popcorn ini sudah laku dibeli oleh Pengacara kondang, Hotman Paris hingga puluhan juta lho gaes. Kira-kira terjual berapa ya?

Momen pembuatan popcorn yang diberi nama KPOP Popcorn ini chef Arnold abadikan di akun Instagram terverifikasi miliknya. 

"Hari ini kita akan bikin Kpop popcorn yang viral. Challenge semua yang nantang-nantang. Popcorn ini adalah popcorn spesial. Ini bukan biasa, popcorn kpop special next level," ucap juri MasterChef Indonesia ini dalam video unggahanya di Instagram pada Selasa 17 November 2020.

BACA JUGA:Cobain Bikin Vegan Ramen versi Chef Arnold Nih, Gak Khawatir Gemuk Gaes

Dalam proses pembuatan KPOP Popcorn ini, Chef Arnold membuatnya dengan luar biasa istimewa lho. Ia mencampurkan beberapa lapisemas yang bisa dimakan gaes. Niat dari awal, Chef Arnold memang ingin melelang masakan tak biasanya itu.

"Ini popcorn special next level ya. Aku ada rahasinya, yakni emas. Emas beneran bisa dimakan," lanjut Chef Arnold.

Bukan kaleng-kaleng gaes, sederet selebriti pun tertarik untuk memperebutkan popcron emas milik Chef Arnold Ini lho. Mulai dari Ria Ricis yang menawarnya Rp30 juta, sampai Luna Maya yang bahkan menawarnya Rp40 juta. Namun, akhirnya lelang popcron emas Chef Arnold ini diungguli oleh Hotman Paris dengan harga Rp50 Juta. Waw fantastis bukan?

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!! KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.- BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN 🙏🏻 UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG! **kemarin yang tantang tantang saya tag orangnya!!! Ini buktinya!*," tulis Chef Arnold diunggahan lain saat mengumumkan pemenang.

BACA JUGA: Fakta Menarik Boyke Malada, Ibu Chef Arnold yang Jago Masak Gaes!

Sementara lewat akun Instagram Hotman Paris, ia terlihat antusias mencicipi popcron bercampur emas itu. Bahkan, ia menyebut popcron bikinan Chef Arnold ini sebagai masterpiece dan rasanya enak banget gaes.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)," tulisnya.

Lewat kolom komentar unggahan Pengacara kondang ini, Chef Arnold pun memuji dan mengucapkan termasih.

"DI ATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS!!! THANK YOU DUIT JAJANNYA BANG 🙏🏻," kata Chef Arnold dalam kolom komentar.

BACA JUGA: Biodata Hotman Paris: Lengkap Pendidikan, Umur, Agama & Keluarga




Chef ArnoldHotman ParisPopcorn Lapis EmasPopcron lapis Emas'Popcron Chef Arnold

Share to: