Biodata Sintya Marisca, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Viral yang Saat Ini Bintangi Sinetron Gaes

Biodata Sintya Marisca, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Viral yang Saat Ini Bintangi Sinetron Gaes

Biodata Sintya Marisca, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Viral yang Saat Ini Bintangi Sinetron Gaes

Sintya Marisca (Foto: Instagram)


Sintya baru-baru ini viral karena video saat dirinya joget koplo di Synchinize Festival gaes. Nah ternyata nih, Sintya merupakan artis FTV lho. Tim KUYOU.id punya biodata nya buat kamu nih, lengkap sama informasi umur dan agamanya lho.

Nah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya memperlihatkan bagaimana dirinya asyik berjoget dengan mengikuti irama lagu tersebut. Netizen yang melihat video tersebut jadi ikutan berjoget gaes. 

BACA JUGA: Momen Sintya Marisca Interview dengan Boom Esports Ini Bikin Ngakak, Gemas Banget

Setelah video tersebut viral, netizen langsung mencari tahu siapa sosok cantik yang berjoget salam video tersebut. Akun sosial media dari Sintya pun langsung diburu oleh para netizen yang penasaran. 

Ternyata gaes, saat netizen melihat akun Instagramnya, netizen kaget ternyata Sintya merupakan salah satu selebgram juga gaes. Hal ini dikarenakan pengikut dari Sintya Marisca yang sudah mencapai ratusan ribu pengikut. Tak hanya itu saja, dirinya ternyata merupakan pemain FTV Indonesia. 

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak biodata lengkap dari Sintya Marisca gaes. 

BACA JUGA: Fakta Dibalik Konten Fadil Jaidi bareng Sang Ayah, Bercanda dari Kecil hingga Pernah Mau Berhenti Bikin Video

Merupakan pemain FTV

Siapa yang sangka jika Sintya ternyata juga seorang aktris. Hal ini terbukti ketika dirinya bermain di salah satu FTV berjudul "Sate yang Tertukar" dan "Penari Cantik Bikin Salfok". Bahkan Sintya juga sempat beradu akting dengan Adinda Thomas dalam sebuah film gaes. Dirinya sudah bermain FTV sejak awal 2019. 

Menjadi Michel dalam sinetron Cahaya Terindah

Nah perlahan tapi pasti Sintya juga melebarkan sayapnya di dunia hiburan gaes. Terbukti saat ini dirinya tengah menekuni dunia perfilman dan juga berperan menjadi michel dalam sinetron Cahaya Terindah. 

Seorang Selebgram

Nah gaes, pekerjaan dari Sintya ternyata gak cuma main film saja. Dirinya juga orang yang aktif di Instagram dan mempunyai ratusan ribu pengikut lho gaes. Sampai artikel ini dibuat, Sintya sudah mempunyai sekitar 873 ribu pengikut. 

Orang yang mempunyai selera humor yang baik

Jika kamu mengikuti Instagram dari Sintya, kamu akan menemukan beberapa video nyeleneh dari dirinya. Hal ini dikarenakan sifat asli dari Sintya yang orangnya memang lucu gaes. Bahkan saat dirinya berada dalam video parodi interview Boom Esport, dirinya kerap kali bercanda dengan Nona Berlian. 

 

Biodata dan Profil

Nama Asli: Sinya Marisca Handayani 

Nama Panggung: Sintya Marisca

Tempat Lahir: Bandung

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Pemain Film (FTV)

Instagram @sintyamarisca

YouTube: Sintya Marisca 

BACA JUGA: 8 Potret & Fakta Anselma Putri, Selebgram Cantik yang Pesona Cantiknya Bikin Melting




biodata sintya mariscaagama sintya mariscaumur sintya marisca

Share to: