Mulai Berubah, Ammar Zoni Disebut Rajin Beribadah di Penjara

Mulai Berubah, Ammar Zoni Disebut Rajin Beribadah di Penjara

Mulai Berubah, Ammar Zoni Disebut Rajin Beribadah di Penjara

Ammar Zoni Disebut Rajin Beribadah di Penjara (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni kini berada di penjara usai ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Kuasa hukum dari Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkapkan bahwa kliennya tersebut berada dalam keadaan fisik baik-baik saja. Namun ia banyak pikiran mulai dari ayahnya yang sakit, kondisi anak-anaknya hingga perkembangan perceraiannya dengan Irish Bella.

Baca Juga: Ammar Zoni Masuk Kategori Pecandu Narkoba, Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

"Psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena memikirkan orangtuanya yang sakit. Kemudian dia memikirkan anaknya yang masih kecil, lalu masalah kasus perceraiannya nanti apa keputusannya," kata Jon Mathias, saat dihubungi baru-baru ini.

Meski begitu, Jon Mathias melihat perubahan ke arah yang lebih baik dari Ammar. Ia menyebut Ammar kini rajin beribadah, seperti salat tepat waktu hingga jalani puasa Senin Kamis.

"Sekarang dia (Ammar Zoni) memang sudah sangat beragama, shalatnya pun sekarang sudah tepat waktu, kemudian puasa Senin Kamis juga," ungkapnya.

Ammar pun kini sudah berdamai dengan konsekuensi yang telah ia perbuat. Ia menjadikan hal tersebut sebagai momen untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Baca Juga: Kecewa Berat, Keluarga Tak Ingin Pikirkan Kasus Narkoba Ammar Zoni

"Pesannya (dari Ammar untuk keluarganya) ya jangan mengikuti perbuatannya, karena itu benar-benar merugikan diri sendiri. Kemudian dia (minta) didoakan supaya dia mendekatkan diri sama Allah,"  ujar Jon Mathias.




Ammar ZoniAmmar Zoni dipenjaraAmmar Zoni salatAmmar Zoni puasa

Share to: