Biodata Eva Anindita Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Cinta Amara

Biodata Eva Anindita Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Cinta Amara

Biodata Eva Anindita Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Cinta Amara

Kolase Foto Eva Anindita, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Cinta Amara (Foto: Instagram @eva_anindita_zachrie)


Beriktu biodata Eva Anindita, lengkap dengan umur dan agama. Aktris cantik satu ini menjadi pemeran Sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV gas. 

Eva Anindita merupakan gadis kelahiran Bandung, 15 Agustus 1985 yang kini genap berumur 35 tahun. Aktris cantik satu ini diketahui memeluk agama Islam. 

Eva Anindita sendiri memulai karirnya sejak tahun 2000-an. Eva Anindita diketahui kerap bermain dalam beragam judul sinetron dan film. Ia memulai debut pertamanya melalui sinetron Tuyul Milenium pada 2003 silam. 

Kini, Eva Anindita disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Cinta Amara. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal, dari mulai Jason Lionel Theo, Alyssa Soebandono, Maura Gabrielle dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Jason Lionel Theo Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Pemeran Sinetron Cinta Amara

Seperti apa sosok Eva Anindita? Inilah biodata Eva Anindita lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum gaes. 

Perjalanan karir Eva Anindita

Eva Anindita memulai perjalanan karirnya pada tahun 2000-an. Saat itu ia mulai membintangi sederet sinetron dan FTV gaes. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah Tuyul Milenium. Ia juga berperan dalam Putri Cantik, Culunnya Pacarku, Siti Nurbaya, dan masih banyak lagi. 

Bermain dalam film

Selain sinetron, Eva Anindita juga bermain dalam beberapa film. Beberapa film yang diperankan oleh Eva Anindita diantaranya seperti Catatan Akhir Sekolah dan Suster Ngesot. 

Menikah dengan Reza Zachrie

Eva Anindita menikah dengan Reza Zachri pada tanggal 17 Maret 2012. Ia dan suami kini sudah dikaruniai dua putri dan seorang putra yang dinamai Renzo Mikael Zachrie, Raquelle Magali Zachrie, dan Ryllie Maira Zachrie, 

BACA JUGA: 10+ Daftar Pemain Cinta Amara SCTV Lengkap Biodata

Sinetron berjudul Cinta Amara

Eva Anindita kini bermain dalam sinetron terbaru berjudul Cinta Amara. Ia beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor alin seperti Alyssa Soebandono, Ciara Brosnan, Jason Lionel Theo, Maura Gabrielle dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Eva Anindita

- Nama Lengkap: Eva Anindita Zachrie

- Nama Panggilan: Eva

- Nama Panggung: Eva Anindita

- Tempat asal: Bandung, Jawa Barat

- Keturunan:  Indonesia

- Tanggal lahir: 15 Agustus 1985

- Umur: 35 tahun

- Status: Menikah

- Agama: Islam

- Profesi: Model, Aktris

- Pendidikan: Belum Diketahui

- Akun Instagram: @eva_anindita_zachrie

BACA JUGA: Biodata Maura Gabrielle Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Cinta Amara

Nah itulah biodata Eva Anindita, lengkap dengan umur dan agamanya. Nggak penasaran lagi kan dengan salah satu pemeran sinetron Cinta Amara satu ini? 




Eva AninditaBiodata Eva AninditaUmur Eva AninditaAgama Eva AninditaProfil Eva AninditaPerjalanan Karir Eva AninditaSosok Eva AninditaMengenal Eva AninditaPemeran Sinetron Cinta Amara

Share to: