Biodata Jason Lionel Theo Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Pemeran Sinetron Cinta Amara

Biodata Jason Lionel Theo Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Pemeran Sinetron Cinta Amara

Biodata Jason Lionel Theo Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Pemeran Sinetron Cinta Amara

Kolase Foto Jason Lionel Theo, Aktor Muda Pemeran Sinetron Cinta Amara (Foto: Instagram @jasonlioneltheo)


Berikut biodata Jason Lionel Theo, aktor muda pemeran sinetron Cinta Amara. Kami juga menyajikan umur dan agama Jason Lionel Theo yang bisa kamu kepoin gaes. 

Jason Lionel Theo merupakan aktor muda berusia 9 tahun yang memiliki keturunan Indonesia dan Belanda dari kedua orang tuanya. Jason Lionel Theo sendiri diketahui memeluk agama Islam. 

Jason Lionel Theo memulai karirnya di dunia hiburan sejak ia masih sangat kecil. Saat itu, ia membuka karirnya lewat dunia modeling. Dari situlah, Jason mendapat kesempatan untuk membintangi beberapa iklan TV. 

Mulai dari situlah, Jason Lionel Theo melebarkan sayapnya ke dunia film dan sinetron. Ia memulai debut pertamanya dalam film berjudul Danur 3 bersama Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Rizky Nazar, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Biodata Maura Gabrielle Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Cinta Amara

Seperti apa sosok Jason Lionel Theo? Inilah biodata Jason Lionel Theo lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

Mengawali karir di dunia modeling

Jason Lionel Theo mengawali karirnya melalui dunia modeling. Kedua orang tuanya sangat mendukung nya dan memberinya kesempatan untuk ikut dalam beragam ajang modeling. 

Jason Lionel Theo bahkan menorehkan sederet prestasi di dunia modeling cilik. Jason pernah meraih Juara 3 Plangi Model Hunt 2019, nggak cuma itu, ia juga pernah tampil di runaway bergengsi seperti Jakarta Fashion Week.

Membintangi iklan televisi

Sukses di dunia modeling, Jason Lionel Theo mulai membintangi iklan televisi. Beberapa iklan yang ia bintangi diantaranya seperti Bebelac, Matahari, Choki Choki dan masih banyak lagi. 

Mulai bermain film

Kesuksesan Jason Lionel Theo makin menanjak. Ia mulai mendapat tawaran di dunia film. Ia melakukan debut pertamanya melalui film berjudul Danur 3 yang juga diperankan oleh Sandrina Michelle, Prilly Latuconsina, Rizky Nazar, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: 10+ Daftar Pemain Cinta Amara SCTV Lengkap Biodata

Sinetron terbaru Jason Lionel Theo

Kini, Jason Lionel Theo tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Cinta Amara. Ia beradu akting dengan sederet aktris terkenal lainnya seperti Maura Gabrielle, Alyssa Soebandono, Dude Herlino, dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Jason Lionel Theo

- Nama Lengkap: Jason Lionel Theo

- Nama Panggilan: Jason

- Nama Panggung: Jason Lionel Theo

- Tempat asal: Jakarta

- Keturunan:  Indonesia - Belanda

- Tanggal lahir: 18 Desember 2011

- Umur: 9 tahun

- Status: Belum Menikah

- Agama: Islam

- Profesi: Model, Aktor

- Pendidikan: Belum Diketahui

- Akun Instagram: @jesonlioinelheo

BACA JUGA: Biografi dan Biodata Alyssa Soebandono, Lengkap Umur dan Agama, Istri Dude Herlino yang Juga Pesinetron

Nah itulah biodata Jason Lionel Theo lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami sajikan untuk kamu. Nggak penasaran lagi kan dengan pemeran sinetron Cinta Amara satu ini? 




Jason Lionel TheoBiodata Jason Lionel TheoUmur Jason Lionel TheoAgama Jason Lionel TheoSosok Jason Lionel TheoProfil Jason Lionel TheoPemeran Sinetron Cinta AmaraSinetron Cinta Amara

Share to: