Nagita Slavina Duet Bareng Nissa Sabyan Bawakan Lagu Ramadan, Tonton Disini Gaes!

Nagita Slavina Duet Bareng Nissa Sabyan Bawakan Lagu Ramadan, Tonton Disini Gaes!

Nagita Slavina Duet Bareng Nissa Sabyan Bawakan Lagu Ramadan, Tonton Disini Gaes!

Nagita Slavina dan Nissa Sabyan


Penampilan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik, terbaru nih guys dari istri presenter Raffi Ahmad itu di Ramadan tahun ini Nagita keluarkan single terbaru dan berduet bareng penyanyi religi Nissa Sabyan lho.

Yups wanita yang akrab disapa Gigi itu diketahui baru saja meliris lagu religi tentang Ramadan yang berjudul 'Ramadan' dan ia pun berduet dengan Nissa Sabyan.

Single terbarunya itu diunggah pada hari kamis 23 April 2020 di kanal youtube Rans Entertaimen dan di kanal youtube Sabyan.

Video klip yang telah diunggah dikanal youtube Rans Entertaimen telah disaksikan oleh lebih dari satu juta kali dan diliris sejak dua hari yang lalu.

Kolaborasi antara Nagita dan Sabyan memang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari lho guys. Untuk video klipnya, Nagita memang sempat terpaksa harus keluar rumah karena syuting bersama Nissa Sabyan dan kru.

"Jadi guys ini aku terpaksa keluar rumah karena hari ini aku mau rekaman lagu terbaru buat nanti bulan Ramadan,aku mau duet sama seseorang," kata Nagita.

Gigi menyebutkan, ia dan Sabyan berharap karyanya ini bisa menjadi semacam lagu yang bisa didengar setiap bulan puasa yang dijalani umat muslim setiap tahunnya.

Tak hanya itu saja lho gaes, ibu dari Rafathar itu juga mengaku mendapat pelajaran baru dari project lagu ramadan itu. Khususnya tentang pelafalan setiap kata dalam bahasa Arab lho.

Biar kamu gak penasaran dengansingle terbaru Nagita Slavina dan Nissa Sabyan yuk tonton saja disini.




Nagita SlavinaNissa SabyanRamadan

Share to: