Hotman Paris Lamar Tamara Bleszynski? Mau Kirim Lamborghini dan Berlian Gaes!

Hotman Paris Lamar Tamara Bleszynski? Mau Kirim Lamborghini dan Berlian Gaes!

Hotman Paris Lamar Tamara Bleszynski? Mau Kirim Lamborghini dan Berlian Gaes!

Foto: Instagram Hotman Paris dan Tamara Bleszynski


Pastinya kalian sudah nggak asing lagi dengan salah satu pengacara kondang Indonesia yang satu ini, Yups siapa lagi kalau bukan Hotman Paris Hutapea.

Nah belum lama ini, Hotman Paris mengaku pernah suka pada aktris cantik Tamara Bleszynski lho.

Namun, saat Tamara yang waktu itu masih eksis bermain dalam sejumlah judul sinetron, Hotman masih belum setajir sekarang gaes. Makanya pada saat itu dirinya mengaku minder.

Nah belum lama ini, Tamara mengunggah sebuah video di laman Instagramnya. Terlihat Hotman tengah berkunjung ke kedai makannya yang ada di Bali bernama Teh Manis. Hotman pun tampak tak henti menggoda ibu dua anak itu.

Enggak hanya menggoda saja gaes, bahkan Hotman juga mengaku dirinya telah siap melamar pekerjaan disana lho.

"Aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini," papar Hotman Paris.

"Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu gak? Kau udah punya seseorang belum tambatan hati?," tanya Hotman. "Belum," jawab Tamara.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman semakin bersemangat. Tamara hanya tersenyum dan sesekali tertawa mendengar apa yang diucapkan oleh Hotman.

"Gua jujur aja, tahun 80-an gua udah naksir sama lo," ujarnya. "Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis. Walaupun tetap Tamara ada di hatiku."

Hotman kemudian meminta karyawannya di Jakarta untuk mengirimkan mobil lamborghini nya ke Bali untuk diparkir di depan kedai makan milik Tamara. Ia tampak sangat yakin mengutarakan niatnya itu.

"Cinta lama terbongkar. Dia ngaku sekarang masih single. Kalau gitu, Hotman pantang mundur," jelasnya. "Anak buah gua di Jakarta kirim lambo gua ke sini, gua mau parkir di sini."




Hotman ParisTamara BleszynskiSelebritiPengacara

Share to: