Biodata Andhika Pratama Lengkap Umur, Agama dan Keturunan, Aktor Ganteng yang 'Hilang' Karena Sindir Pemerintah

Biodata Andhika Pratama Lengkap Umur, Agama dan Keturunan, Aktor Ganteng yang 'Hilang' Karena Sindir Pemerintah

Biodata Andhika Pratama Lengkap Umur, Agama dan Keturunan, Aktor Ganteng yang 'Hilang' Karena Sindir Pemerintah

Foto Andhika Pratama, Aktor Ganteng yang 'Hilang' Karena Sindir Pemerintah (Foto: Instagram @andhiiikapratama)


Yuk simak biodata Andhika Pratama lengkap umur, agama dan keturunan, aktor ganteng yang 'hilang' karena sindir pemerintah.

Andhika Pratama merupakan seorang aktor ganteng asal Malang, Jawa Timur. Andhika Pratama lahir pada 11 November 1986, yang berarti kini ia berumur 34 tahun. Agama yang Andhika Pratama anut adalah agama Islam. Andhika Pratama merupakan keturunan Indonesia - Belanda.

Andhika Pratama saat ini sedang viral karena diduga 'hilang' dari acara Lapor Pak! Trans 7. Banyak yang mengira Andhika hilang karena ia kerap menyindir pemerintah di acara tersebut.

Baca Juga: Fakta Andhika Pratama yang 'Hilang' dari Acara Lapor Pak, Karena Sering Sindir Pemerintah?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Andhika Pratama lengkap umur, agama dan keturunan, aktor ganteng yang 'hilang' karena sindir pemerintah.

1. Awal Karir

Andhika Pratama mengawali karirnya sejak tahun 2005. Hingga kini, Andhika Pratama masih tetap eksis di dunia hiburan Indonesia.

2. Keturunan Indonesia - Belanda

Andhika Pratama sendiri dikenal sebagai aktor ganteng yang memiliki wajah bule. Ternyata, wajah bulenya ini ia dapatkan dari sang ayah. Yang mana Weddy Subagyo, memiliki keturunan Belanda. Sedangkan sang ibu, Sherly Hesti Erawati keturnan Jawa.

3. Menikah

Andhika Pratama resmi menikahi aktris cantik, Ussy Sulistiawaty pada tahun 2012. Kini, pernikahan mereka tetap harmonis, ditambah dengan kehadiran tiga anaknya dan juga dua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya.

4. Dikabarkan 'Hilang' dari Lapor Pak!

Andhika Pratama merupakan salah satu pemain tetap di program acara Lapor Pak! Trans 7. Disitu, Andhika berperan sebagai seorang intel.  Di Lapor Pak!, Andhika kerap menyindir pemerintah dengan kritik-kritik sosialnya.

Namun, semenjak ia kerap menyindir pemerintah, Andhika tiba-tiba hilang dari acara tersebut. Ada rumor bahwa ia sedang liburan bersama keluarganya, ada juga rumor bahwa ia diminta keluar karena sering menyidir pemerintah.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Andhika Pratama Subagyo
Nama panggilan:Andhika
Nama panggung:Andhika Pratama
Tempat, tanggal lahir:Malang, 11 November 1986
Umur:34 tahun
Agama:Islam
Keturunan:Indonesia - Belanda
Pasangan:Ussy Sulistiawaty
Pendidikan:STIE Malangkuçeçwara 
Pekerjaan:Aktor, Pembawa Acara, Penyanyi

Akun Instagram:

@andhiiikapratama

Baca Juga: Biodata Matahari Yusuf Lengkap Umur dan Keturunan, Aktor Pemeran Ardi di Sinetron IPA & IPS GTV

Nah, itulah biodata lengkap dari Andhika Pratama, aktor ganteng yang 'hilang' karena sindir pemerintah.




Andhika PratamaAndhika Pratama hilangAndhika Pratama sindir pemerintahBiodata Andhika PratamaProfil Andhika PratamaAgama Andhika PratamaUmur Andhika PratamaKeturunan Andhika PratamaKarir Andhika PratamaPasangan Andhika Pratama

Share to: