Fakta dan Profil Dito Mahendra, Sosok yang Laporkan Nikita Mirzani Karena Story IG

Fakta dan Profil Dito Mahendra, Sosok yang Laporkan Nikita Mirzani Karena Story IG

Fakta dan Profil Dito Mahendra, Sosok yang Laporkan Nikita Mirzani Karena Story IG

Siapa Dito Mahendra? Berikut Fakta dan profil lengkap Kronologi (Foto; berbagai sumber)


Berikut adalah fakta dan profil Dito Mahendra, lengkap awal mula perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Karena unggahan Story Instagram?

Dito Mahendra adalah sosok yang melaporkan Nikita Mirzani hingga akhirnya  digerebek polisi.

Hal ini terjadi diduga karena kasus  penistaan dan pencemaran nama baik. Sosok Dito pun menjadi pertanyaan banyak orang, dia dinilai pernah mempunyai hubungan dengan Nindya Ayunda?

Baca Juga: Biodata dan Profil Royce Soerija Putra: Umur, Agama dan Akun Instagram, Adik Gabriel Prince Gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Dito Mahendra lengkap dengan kronologi perseteruannya dengan Nikita Mirzani berikut ini.

Awal Mula Kronologi Perseteruan Dito Mahendra dan Nikita Mirzani

Sosok Dito Mahendra mulai menjadi perbincangan saat Nikita Mirzani membagikan pesan dari seorang warganet yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang akrab disapa Niki ini membocorkan bagaimana Dito tak membayar hak para usai menyewa pesawat pribadi.

Met siang nyai, perkenalkan saya Capt, Andri mantan crew private jet Dito Mahendra. Itu daftar hutang2nya dito ke pihak ke3 & ke crew,” tulis seorang netizen yang kemudian diunggah oleh Nikita Mirzani.

Alhasil, Niki membuat surat terbuka kepada Dito Mahendra untuk segera membayar biaya dan diduga sebagian hutangnya. 

"Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu," tulisnya.

Tak hanya itu, Niki juga membongkar hubungan asmara Dito dengan mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda.

Dito Mahendra yg melakukan premnisme dan pacar nya Nindy Ayunda yg Di duga melakukan penyekapan dan pemukulan,” imbuh pacar pembalap John Hopkins tersebut.

Fakta dan Profil Dito Mahendra

Lantas siapa Dito Mahendra? 

Diketahui bahwa Dito Mahendra adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang menjadi salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah.

Berasal dari keluarga militer, dia memiliki rumah mewah di kawasan elit Jakarta Selatan.

Dia diduga memiliki hubungan dengan Nindy Ayunda, sosoknya pernah menjadi perbincangan setelah hadir di pesta ulang tahun Nindy. Dia bahkan yang merancang acara tersebut.

Sementara Nikita Mirzani sendiri mengaku tidak mengenal Dito Mahendra.




Dito MahendraSiapa Dito MahendraKeluarga Dito MahendraDito Mahendra Pengusaha ApaNikita MirzaniKronologi Dito MahendraProfil Dito MahendraBiodata Dito Mahendra

Share to: