Sarwandah Dituding Ngemis ke Raffi Ahmad

Sarwandah Dituding Ngemis ke Raffi Ahmad

Sarwandah Dituding Ngemis ke Raffi Ahmad

Sarwandah Ngemis ke Raffi Ahmad? (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Sarwendah kembali menjadi sorotan netizen terkait rumah barunya yang mewah. Rumah tersebut baru-baru ini dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan Deswita Maharani.

Rumah yang didominasi warna hitam dan putih dengan gaya klasik itu masih tampak kosong di beberapa bagian.

Baca Juga: Tok! Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai

Saat itu, Raffi Ahmad, yang dikenal sering bermurah hati kepada teman-teman artisnya, diminta untuk mengisi beberapa perabotan rumah Sarwendah. Sarwendah secara bercanda meminta Raffi untuk menambah televisi dan kulkas di lantai dua.

Namun, Raffi Ahmad dengan nada bercanda mengatakan bahwa ia hanya akan menyumbang doa untuk rumah tersebut.

Deswita Maharani yang ikut hadir pun mendorong Raffi untuk turut membantu mengisi perabotan rumah tersebut, dengan mengingatkan bahwa Sarwendah kini menjadi seorang ibu tunggal yang harus berjuang sendiri.

"A, isi dong yang di atas, TV sama kulkas," kata Sarwendah dalam video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, Minggu (13/10).

"Kasihan, Wendah sekarang kan single fighter yang harus kerja sendiri," tambah Deswita.

Namun, video tersebut justru memicu reaksi negatif dari sebagian netizen. Banyak yang menganggap Sarwendah mengemis ke Raffi Ahmad.

Sarwendah pun angkat bicara mengenai tudingan tersebut Di kolom komentar unggahan itu, ia meminta netizen untuk tidak asal berkomentar tanpa mengetahui situasi yang sebenarnya.

"Terima kasih, A. Buat yang komentar, mohon mengerti dulu sebelum berkomentar," tulis Sarwendah.

Mantan personel Cherrybelle itu juga menegaskan bahwa ia tetap bekerja dan tidak pernah mengemis kepada suami orang lain.

Selain itu, Sarwendah berharap agar netizen tidak menyudutkan satu pihak, mengingat anak-anaknya juga bisa membaca komentar tersebut.

Baca Juga: Perasaan Sarwendah Usai Resmi Cerai dari Ruben Onsu

"Saya pun bekerja, jadi tolong jangan menyudutkan satu pihak. Anak-anak saya juga bisa membaca komentar kalian, jadi bagi yang tidak paham, lebih baik tidak berkomentar sembarangan. Terima kasih," tutup Sarwendah.




SarwendahRumah baru SarwendahRaffi Ahmad

Share to:



Modal Video 01