Peringati 3 Tahun Julia Perez, Jessica Iskandar Kenang Momen Indah Lewat Foto Ini, Bikin Haru

Peringati 3 Tahun Julia Perez, Jessica Iskandar Kenang Momen Indah Lewat Foto Ini, Bikin Haru

Foto

Jessica Iskandar (Foto:Instagram)


Hari ini tangal 10 Juni 2020, tepat 3 tahun sudah Julia Perez wafat. Beberapa selebriti masih terus mengenang sosok Julia Perez. Salah satunya adalah seorang presenter cantik, Jessica Iskandar. Ia memperingati tiga tahun meninggalnya Julia Perez dengan mengunggah sebuah foto dan mengingat kenangan manis saat bersama Julia.

"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu!" tulis Jessica.

Jessica mengingat kenangan berkesannya dengan Julia Perez. Salah satu momen kebersamaan mereka yang berkesan menurut Jessica adalah soal hubungan mereka yang sangat kompak dengan tampil sebagai grup musik Duo JJ.

"Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Denny dan A Raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)," ungkapnya.

Jessica juga membagikan potret lawasnya bersama Julia Perez. Di akhir tulisannya, kekasih Richard Kyle itu mengungkapkan rasa cintanya kepada sang sahabat dan tak lupa mendoakannya bahagia meski sudah tak berada di dunia yang sama lagi.

"Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Doakan mama dan adik-adik kak Jupe termasuk aku, semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!," tutupnya.

Julia Perez diketahui meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Sebelum mengembuskan nafas terakhir, pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat selama 5 bulan.




Jessica IskandarKabar SelebritiSelebriti Update

Share to: