Biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie, Lengkap Agama dan Umur, Istri Immanuel Kenneth Santana yang Cantiknya Abis!

Biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie, Lengkap Agama dan Umur, Istri Immanuel Kenneth Santana yang Cantiknya Abis!

Biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie, Lengkap Agama dan Umur, Istri Immanuel Kenneth Santana yang Cantiknya Abis!

Kolase Foto Teresa Rikiputri aka Tere Lie, Istri Immanuel Kenneth Santana yang Cantiknya Abis! (Foto: Instagram @tere.lie94)


Simak yuk biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie, lengkap dengan agama dan umurnya. Istri Immanuel Kenneth Santana satu ini memiliki paras yang cantik abis gaes. 

Teresa Rikiputri atau yang kerap disapa Tere Lie adalah gadis kelahiran 1994 yang kini genap berusia 26 tahun. Tere sendiri diketahui memeluk agama Kristen gaes. 

Teresa Rikiputri adalah seorang selebgram yang sudah lama menjadi pasangan Immanuel Kenneth Santana gaes. Mereka sudah menjalin kasih selama 8 tahun lamanya lho. 

BACA JUGA: Biodata Kenneth Santana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain

Makin penasaran dengan sosok Teresa Rikiputri aka Tere Lie? kamu bisa kepoin biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie

-Nama Lengkap: Teresa Rikiputri

-Nama Panggilan: Tere Lie

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 1994

-Umur: 26 tahun

-Agama: Kristen

-Tinggi Badan: 169 cm

-Berat Badan: 49 kg

-Status: Menikah 

-Pasangan: Kenneth Santana 

-Warna Mata: Coklat 

-Warna Rambut: Coklat

-Orang Tua: -

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Saudara: -

-Pendidikan: S1 - Tarumanegara University

-Tahun Aktif: 2020

-Hobi: Mendengarkan Lagu

-Instagram: @tere.lie94

-Twitter: -

Dikenal sebagai influencer

Teresa Rikiputri aka Tere Lie dikenal sebagai seorang influencer gaes. Ia cukup aktif di Instagram dengan nama akun @tere.lie94. 

Lewat akun Instagramnya tersebut, Tere sering mengunggah beragam potret cantiknya. Ia juga menerima kerjasama dan endorsment dari berbagai brand gaes. 

Menjalin kasih dengan Kenneth Santana

Teresa Rikiputri menjalin kasih dengan aktor ganteng Kenneth Santana. Mereka diketahui mulai menjalin kasih sejak 8 tahun lalu dan masih awet hingga sekarang gaes. 

Tak jarang, baik Teresa Rikiputri maupun Kenneth Santana juga mengunggah potret kebersamaan mereka melalui Instagramnya masing-masing gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

Suka olah raga juga gaes

Teresa Rikiputri ternyata sangat menyukai olahraga. Dari olahraga lah ia bisa menjaga stamina dan daya tahan tubuhnya agar tetap sehat dan menjaga bentuk tubuhnya. 

Berparas cantik dan gayanya keren

Gadis kelahiran 1994 ini memiliki paras yang cantik. Ia juga sering tampil dengan gayanya yang anggun namun tetap keren abis gaes. Nggak heran kalau banyak netizen menjadikannya idola. 

BACA JUGA: Biodata Aisyah Nabilah Edison, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Nah itu dia gaes biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie lengkap dengan umur dan agamanya. Istri Immanuel Kenneth Santana ini cukup menarik perhatian publik karena berwajah cantik gaes. 




Teresa RikiputriTere LieBiodata Tere LieUmur Tere LieAgama Tere LieTeresa Rikiputri aka Tere LieBiodata Teresa RikiputriUmur Teresa RikiputriAgama Teresa RikiputriProfil Teresa RikiputriIstri Kenneth Santana

Share to: