Video Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman di Mobil, Resmi Pacaran?

Video Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman di Mobil, Resmi Pacaran?

Video Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman di Mobil, Resmi Pacaran?

Tom Holland dan Zendaya Ciuman dalam Kolase (Foto: Berbagai sumber)


Para bintang film Spider-Man Tom Holland dan Zendaya kepergok tengah berciuman di dalam mobil. Netizen rayakan hubungan keduanya yang diduga sudah berpacaran di kehidupan nyata gaes!

Bagaimana gak diduga sudah berpacaran, keduanya terlihat sangat mesra saat Tom Holland tengah mengemudi di sekitar Los Angeles pada Kamis, 1 Juni 2021 kemarin.

Saat mobil mereka terhenti karena lampu merah, Tom Holland dan Zendaya terlihat berciuman dengan sangat mesra. Aktor 25 tahun itu juga terlihat membelai dagu sang kekasih lho.

Baca Juga: Fakta Menarik Ica Maysha, Penyanyi Cantik yang Viral Nyanyikan Lagu Welcome To Indonesia

Penasaran dengan kemesraan keduanya? Yuk simak ulasan dan video Tom Holland dan Zendaya yang kepergok ciuman di mobil berikut ini!

Dikabarkan Resmi Pacaran, Ini Video Tom Holland dan Zendaya Ciuman di Mobil

Berikut adalah video lengkap Tom Holland dan Zenday yang kepergok ciuman mesra di dalam mobil.

Tom dan Zendaya juga terlihat menghabiskan waktu bersama di lingkungan Silver Lake di Los Angeles.

Baca Juga: Lagi Viral, Yuk Simak Kumpulan 8 Video Sindiran Welcome To Indonesia di TikTok

Sebelumnya, memang sudah banyak yang mengatakan bahwa Zendaya dan Tom berkencan dalam kehidupan nyata setelah film pertama mereka di Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017.

Sayangnya, Pada tahun 2019, Tom dikabarkan berkencan dengan Olivia Bolton sementara Zendaya dikait-kaitkan dengan lawan mainnya di Euphoria Jacob Elordi. Hal ini terus berlanjut hingga tahun 2020 kemarin.

Sementara itu, film mendatang Spider-Man: No Way Home akan diputar di bioskop pada Desember 2021. 

Meski banyak yang mengaitkan ciuman tersebut dengan film yang akan datang. Namun para penggemar lebih tertarik melihat hal tersebut sebagai dugaan pacaran secara resmi. 

Baca Juga: Daftar 42 Lagu yang KPI Larang Diputar Sebelum Jam 10 Malam, Ada BTS hingga Bruno Mars

Nah, itu dia ulasan dan video Tom Holland dan Zendaya yang kepergok ciuman di mobil. Resmi sudah pacaran atau strategi marketing nih gaes?




Tom HollandPacar Tom HollandTom Holland CiumanSpidermanPemeran SpidermanZendayaZendaya CiumanTom Holland ZendayaVideo Tom Holland ZendayaTom Holland Zendaya CiumanVideo Tom Holland Zendaya Ciuman

Share to: