Deddy Corbuzier Berikan Masukan Atas Kasus Indira Kalistha dan Berikan Arahan Kepada Para Youtuber

Deddy Corbuzier Berikan Masukan Atas Kasus Indira Kalistha dan Berikan Arahan Kepada Para Youtuber

Foto

Istimewa


Nama Indira Kalistha akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh banyak orang, lantaran dirinya yang ceplas-ceplos yang menggap enteng virus corona pada youtube Gritte Agatha. 

Usai video pernyataannya tersebut, dirinya pun diundang dalam podcastnya Daddy Corbuzier dan mengkalrifikasi semuanya yang terjadi pada ucapannya itu. Indira mengaku salah dan tak sadar atas perkataan yang dilontarkannya tersebut. 

Belum lama video pernyataan Indira dalam podcast Deddy Corbuzier, namun Deddy Corbuzier baru saja memposting sebuah gambar tangkapan layar yang berisikan artikel berita dengan judul " Meski Gritte dan Indiria Sudah Minta MAaf, tapi Video Kontroversialnya Sudah Cuan Rp 120,08 Juta" 

Dalam tangkapan layar tersebut, Deddy Corbuzier memberikan keterangan bahwa berita tersebut tidak benar adanya alis Hoax. 

Deddy pun memberika keterangan, "INI HOAX!! Saya tidak menyalahkan medianya, tapi ini pengaruh pada semua youtuber atau konten creator.. Jangan berpatokan pada SOCIAL BLADE DLL!! kalau anda youtuber anda tahu CPM (COST PER MILL) INDONESIA ADALAH SANGAT RENDAH. HAL GINI YANG MEMBUAT ORANG SEMUA MAU JADI YOUTUBER KRN DIPIKIR JADI NKAYA.. NO!! Video @gritteagatha MENTOK 5 JUTA RUPIAH ITU JUGA KEGEDEAN.. SO: this ia a knowledge to all.. GUE .. Juga gak jadi kaya dari youtube.. Udah kaya dulu.. Baru nge youtube. So Let's be real. Gw apus bentar lagi." terang Deddy pada foto unggahannya. 




Deddy CorbuzierGritte AgathaIndira KalisthaDeddy Corbuzier dan Indira KalisthaYotuber Indonesia

Share to: