Biodata Aisyah Nabilah Edison, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Biodata Aisyah Nabilah Edison, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Biodata Aisyah Nabilah Edison, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Kolase Foto Aisyah Nabilah Edison, Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain SCTV (Foto: Instagram @ichanabilahh)


Kini netizen banyak memburu biodata Aisyah Nabilah Edison, pemeran sinetron Nania Dunia Lain SCTV gaes. Simak yuk biodatanya lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini. 

Aisyah Nabilah Edison merupakan gadis asal Silungkang, Sumatera Barat yang lahir pada 28 November 1999. Kini Aisyah Nabilah Edison genap berumur 21 tahun dan beragama Islam. 

Aisyah Nabilah Edison sendiri dikenal sebagai seorang aktris yang sering berakting dalam beberapa sinetron hingga seriel web gaes. 

Yang terbaru, Aisyah Nabilah Edison turut bermain dalam sinetron Nania Dunia Lain yang tayang di SCTV. Ia akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air gaes. 

BACA JUGA: Biografi Lengkap Dannia Salsabila: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Bagi kamu yang masih mencari tau sosok Aisyah Nabilah Edison, kami sajikan biodata Aisyah Nabilah Edison lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Aisyah Nabilah Edison

-Nama Lengkap: Aisyah Nabilah Edison

-Nama Panggilan: Aisyah Nabilah

-Tempat asal: Silungkang, Sumatera Barat

-Tanggal lahir: 28 November 1999

-Umur: 21 tahun

-Agama: Islam

-Tinggi Badan: 165 cm

-Berat Badan: 45 kg

-Status: Belum Menikah

-Pasangan: -

-Warna Mata: Coklat 

-Warna Rambut: Hitam

-Orang Tua: Edison Nazar (ayah), Melly Jalius (ibu)

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Saudara: Alifah Kamilah

-Pendidikan: SMA Negeri 9 Depok, Universitas Nasional

-Tahun Aktif: 2020

-Instagram: @ichanabilahh

-Twitter: -

Seorang bintang iklan

Aisyah Nabilah Edison merupakan seorang bintang iklan televisi. Wajahnya kerap muncul dalam beberapa iklan brand terkenal. Nggak heran deh kalau wajahnya nampak familiar. 

Beberapa ikaln yang pernah dibintanginya diantaranya misalnya Yakult, Axis, KFC, Fanta Cocopandan, Smartfren, Hansaplast, dan masih banyak lagi gaes. 

Melebarkan sayap ke dunia akting

Sukses membintangi banyak iklan, Aisyah Nabilah Edison mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui mulai bermain dalam beberapa sinetron. 

Sinetron perdana yang ia perankan adalah Kisah Cinta Anak Tiri. Ia memerankan karakter Shireen dalam sinetron terebut. Dari situlah ia lalu mendapat beberapa peran dalam sinetron lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Dannia Salsabila Lengkap Agama dan Umur, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV, Keturunan Arab Lho

Hits di Instagram dan menerima endorsment

Sosok Aisyah Nabilah Edison juga hits dan eksis abis di Instagram gaes. Ia sering mengunggah beragam hal menarik di Instagram pribadinya bernama @ichanabilahh. 

Kini, Instagram tersebut sudah memiliki 331 ribu followers. Aisyah juga mulai menerima endorsment dan kerja sama dengan beberapa brand melalui Instagramnya gaes. 

Berparas cantik dan bergaya keren

Aisyah Nabilah Edison memiliki paras yang cantik. Gadis berumur 21 tahun ini juga kerap tampil dengan gaya kerennya gaes. Untuk itulah ia menjadi idola banyak orang.

BACA JUGA: Biografi Atiq Rachman Chaudry: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCT

Nah itulah biodata Aisyah Nabilah Edison lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Aisyah Nabilah Edison merupakan pemeran dalam sinetron Nania Dunia Terbalik. 




Aisyah Nabilah EdisonBiodata Aisyah Nabilah EdisonUmur Aisyah Nabilah EdisonAgama Aisyah Nabilah EdisonProfil Aisyah Nabilah EdisonMengenal Aisyah Nabilah EdisonBiografi Aisyah Nabilah EdisonPemeran Sinetron Nania Dunia Lain SCTVSinetron Nania Dunia Lain SCTV

Share to: