Biodata Matahari Yusuf Lengkap Umur dan Keturunan, Aktor Pemeran Ardi di Sinetron IPA & IPS GTV

Biodata Matahari Yusuf Lengkap Umur dan Keturunan, Aktor Pemeran Ardi di Sinetron IPA & IPS GTV

Biodata Matahari Yusuf Lengkap Umur dan Keturunan, Aktor Pemeran Ardi di Sinetron IPA & IPS GTV

Kolase Foto dan Biodata Matahari Yusuf, Aktor Pemeran Ardi di Sinetron IPA & IPS GTV (Foto: Instagram @matahariyusuff)


Berikut biodata Matahari Yusuf, aktor pemeran Ardi di Sinetron IPA & IPS yang tayang di GTV gaes. 

Matahari Yusuf merupakan pemuda kelahiran Batam, 2 Desember 1998 yang kini genap berusia 22 tahun. Matahari Yusuf diketahui memeluk agama Islam. 

Matahari Yusuf dikenal sebagai seorang aktor yang telah berperan dalam berbagai FTV, Sinetron, hingga film layar lebar. Salah satu sinetron yang diperankan Matahari Yusuf adalah IPA & IPS. 

Sinetron IPA & IPS ini tayang di GTV setiap pukul 18.30 WIB. Dalam sinetron tersebut, Matahari Yusuf berperan sebagai Ardi dan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Arbani Yasiz, Sitha Marino, Kenzo Defras dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron IPA & IPS GTV Lengkap Biodata, Ada Arbani Yasiz dan Sitha Marino

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Matahari Yusuf, kamu bisa cek biodata Matahari Yusuf lengkap dengan umur, keturunan, dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Awal karir Matahari Yusuf

Matahari Yusuf mengawali karirnya pada tahun 2015 silam. Saat itu ia debut melalui sebuah sinetron bertajuk Ganteng-Ganteng Serigala dan berperan sebagai John.  

Bermain dalam FTV dan sinetron

Dari sinetron pertamanya itulah karir Matahari Yusuf pun mulai terbuka. Ia diketahui telah bermain dalam sederet sinetron, diantaranya seperti Sinetron Pangeran, Aladin & Alakadam, X-Pedal, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Nggak cuma itu, wajah Matahari Yusuf pun sering muncul di berbagai judul FTV lho. Sebut saja FTV berjudul Bukan Cinta Taxi Girl Biasa, Visi Misi Nikah Foya Foya, dan masih banyak lagi. 

Turut bermain film layar lebar

Selain sinetron, Matahari Yusuf juga ikut bermain dalam beberapa film layar lebar. Diantaranya seperti Tarung Sarung dan Persahabatan Bagai Kepompong. 

BACA JUGA: Biodata Kenzo Defras Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Aldino di Sinetron IPA & IPS GTV

Berperan sebagai Ardi di IPA & IPS

Matahari Yusuf kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya bertajuk IPA & IPS. Ia berperan sebagai Ardi dalam sinetron tersebut. 

Nggak cuma Matahari Yusuf aja, sinetron IPA & IPS juga menghadirkan sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air, seperti Arbani Yasiz, Sitha Marino, Kenzo Defras, Sarah Tuffahati, Femila Sinukaban, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Sitha Marino, Lengkap Umur dan Agama, Adik Putri Marino Pacari Bastian Steel?

Profil dan Biodata Matahari Yusuf

Nama lengkap:

Michael Yusuf Darmawan

Nama lain:

Matahari Yusuf / Michael Ju

Asal:

Batam, Kepulauan Riau

Tanggal lahir:

2 Desember 1998

Umur:

22 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktor

Tinggi badan:

175 cm

Instagram:

@matahariyusufff

Keturunan: Indonesia

BACA JUGA: Biodata Arbani Yasiz Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad di Serial Ustad Milenial

Nah itulah bidoata Matahari Yusuf, lengkap dengan umur dan agamanya. Matahari Yusuf merupakan aktor yang jadi pemeran Ardi di Sinetron IPA & IPS GTV.




Matahari YusufBiodata Matahari YusufUmur Matahari YusufKeturunan Matahari YusufAsal Matahari YusufAgama Matahari YusufPemeran Ardi IPA & IPSIPA & IPS GTV

Share to: