Wadaw, Ada Tikus Kecanduan Makan Ganja, Akhirnya Jalani Rehabilitasi Gaes

Wadaw, Ada Tikus Kecanduan Makan Ganja, Akhirnya Jalani Rehabilitasi Gaes

Wadaw, Ada Tikus Kecanduan Makan Ganja, Akhirnya Jalani Rehabilitasi Gaes

Tikus Kecanduan Makan Ganja (Foto: Facebook)


Jika seseorang sering kali ditangkap menggunakan ganja, kali ini ada tikus yang ikut kecanduan. Berita viral ini dibagikan melalui Facebook oleh Colin Sullivan. 

Tikus tersebut terlihat sedang teler akibat memakan ganja. Fenomena yang diabadikan oleh Colin Sullivan tersebut pun akhirnya viral. 

BACA JUGA: Welas Yuni Nugroho, Kepala Desa Purwasaba, Banjarnegara yang Viral Bertato, Stigma Tato Bukan Negatif Gaes

Hal ini berawal dari Colin Sullivan sedang memetik tanaman tersebut, namun dirinya malah menemukan tikus tersebut sedang teler gaes. Hewan pengerat tersebut seperti habis berpesta ganja. 

Colin Sullivan juga mengatakan jika tikus tersebut kehilangan telinganya. Makanya hewan tersebut mengonsumsi daun ganja untuk mengobati gangguan stres yang diakibatkan rasa sakit karena kehilangan telinganya tersebut. 

"Aku membiarkannya tidur saat itu. Ketika ia bangun, ia menjerit sangat keras. Tikus tersebut terlihat sakit perut karena terlalu banyak makan ganja selama dua hari." kata Colin. 

BACA JUGA: Viral Video 3 Gadis Injak dan Rusak Kebun Teh Hanya Demi Konten, Auto Dihujat Netizen

Namun kejadian tak diduga terjadi, Colin yang melihat tikus tersebut langsung membawanya untuk menjalani program rehabilitasi agar tidak kecanduan ganja lagi. 

Hal ini dilakukan dengan membatasi jumlah daun ganja yang dikonsumsi sang tikus, sehingga dengan hal tersebut diharapkan hewan tersebut dapat kembali pulih dan memakan sesuatu yang normal saja. 

Setelah beberapa lama, ternyata program rehabilitasi yang diikuti oleh tikus tersebut berhasil. Hewan pengerat tersebut pulih dari kecanduan ganja. Karena hal tersebut, Colin Sullivan memberikan medali kepada hewan tersebut. 

BACA JUGA: Ini Sosok Odading Mang Oleh yang Viral di Twitter Gaes, Ikan Hiu Makan Tomat...




tikus makan ganjakecanduan ganjaganjatikus kecanduan makan

Share to: