Sosok Wanita Pelaku Sate Sianida di Bantul yang Tewaskan Bocah Berhasil Ditangkap Gaes

Sosok Wanita Pelaku Sate Sianida di Bantul yang Tewaskan Bocah Berhasil Ditangkap Gaes

Foto
Kolase Foto dan penjelasan soal Sosok Wanita Pelaku Sate Sianida di Bantul yang Tewaskan Bocah (Foto: Berbagai sumber)

Belum lama ini kasus sate sianida menjadi sorotan publik. Sosok wanita pelaku sate sianida yang menewaskan seorang bocah di Bantul akhirnya terungkap. 

Kasus yang sebelumnya menjadi misteri tersebut kini semakin terang. Identitas sosok wanita yang mengirimkan sate tersebut sudah dikantongi polisi. 

Namun, hingga kini Polisi belum memberi keterangan lebih lanjut soal identitas wanita yang membawa sate mematikan tersebut. Hal tersebut akan segera diungkap pada Senin, 3 Mei 2021 pukul 10.00 WIB nanti.

Polisi kantongi identitas pelaku

Polisi menyebut, mereka sedang mencocokkan ciri-ciri yang didapat dari para saksi dengan sosok wanita. Salah satu ciri-cirinya adalah sosok wanita tersebut masih berusia muda.

Polisi masih membutuhkan waktu untuk melakukan pendalaman lebih lanjut, sebab terdapat dugaan bahwa pelakunya lebih dari satu orang. 

BACA JUGA: Biodata Angbeen Rishi Lengkap Agama dan Umur, Istri Adly Fairuz yang Jadi Perdebatan KDRT

Kasus sate sianida Bantul

Sebelumnya, kasus sate sianida di Bantul menewaskan seorang anak bernama Naba Faiz Prasetyo (10). Kasus tersebut mencuat ke publik setelah seorang tetangganya mengunggah keterangan melalui Facebook.

Pada Minggu, 25 April 2021 lalu, Naba Faiz Prasetyo meninggal dunia setelah memakan sate yang dibawa oleh ayahnya, Bandiman. 

Sate tersebut adalah pemberian dari seorang perempuan misterius yang memesan jasa pengiriman secara offline. Perempuan itu lalu meminta Bandiman mengirimkan makanan berupa sate ke Bangunjiwo, Kasihan, Bantul kepada seseorang berinisial T. 

Sesampainya di lokasi, Bandiman tak mendapati T karena sedang ada di luar kota. Karena merasa tak memesan paket apapun dan tak mengenal pengirim paket tersebut, makanan tersebut lalu diberikan kepada Bandiman. 

Akhirnya Bandiman membawa sate tersebut pulang untuk disantap bersama saat berbuka puasa. Sang anaklah yang pertama kali memakan sate tersebut.

Tak lama setelah memakan sate tersebut, bocah tersebut lalu jatuh tak sadarkan diri dan meninggal. 

BACA JUGA: Biodata Daniel Mardhany, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Deadsquad yang Tersandung Kasus Narkoba

Terdapat racun dalam sate

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi mengungkap bahwa bumbu sate tersebut mengandung racun berjenis C. Sekedar informasi aja gaes, racun jenis C merujuk pada nama dengan struktur kimia mengandung CN, bisa dalam bentuk siano atau sianida.

Meski begitu, pihak kepolisian belum mau mengungkap lebih jauh lagi terkait kasus tersebut karena masih didalami lebih lanjut.




Naba Faiz PrasetyoSate Sianida BantulSate BeracunKasus Sate Beracun di BantulSosok wanita pelaku sate sianidapelaku sate sianida Bantul

Share to: