Ini Sosok Odading Mang Oleh yang Viral di Twitter Gaes, Ikan Hiu Makan Tomat...

Ini Sosok Odading Mang Oleh yang Viral di Twitter Gaes, Ikan Hiu Makan Tomat...

Ini Sosok Odading Mang Oleh yang Viral di Twitter Gaes, Ikan Hiu Makan Tomat...

Sosok Odading Mang Oleh yang viral di Twitter (Foto: @slbtwt)


Baru-baru ini viral sebuah video Bapak-bapak ngegas dengan menyebut Odading Mang Oleh dan pantun beli tomat yang cringe abis. Siapa sih sosoknya? Odading Mang Oleh yang dimaksudnya adalah sebuah strategi promosi berjualan gaes.

Sosok Mang Oleh ini berjualan Odading di sebuah Jalan bernama Baranangsiang di Kota Bandung gaes. Banyak yang mengira kalau Odading Mang Oleh ini adalah sebuah nama yang jadi tempat marah serapah gaes. Padahal enggak kok.

BACA JUGA: Viral Cerita Orang Selalu Kehilangan Makanan, Ternyata Ada Sosok Misterius Terekam CCTV, Kayak Film Parasite?

Buat yang belum tahu, Odading adalah sebuah makanan ringan khas Bandung dengan penampilan yang mirip kue bantal dan disajikan dengan cara digoreng gaes.

Sebuah akun Twitter bernama @slbtwt mengunggah video viral Odading Mang Oleh pada 13 September 2020. Ternyata gaes, Berdasarkan penelusuran tim KUYOU.id, Sosok Mang Oleh ini emang sengaja ngegas biar roti jadul satu itu laku.

Odading Mag Oleh

Ini dia nih video Mang oleh yang lagi promosi Odadingnya. Mang Oding terkesan marah-marah saat promosi karena melontarkan kata-kata kasar. Mang Oleh juga sempat berpantun dan dirasa netizen gak nyambung. Kira-kira begini pantunnya.

"Ikan hiu makan tomat. Gobl*k mun teu kadieu," ungkap Mang Oleh. 

BACA JUGA: Mengenal Kwak Min Jae, Sosok Editor Video Viral di TikTok yang Kontennya Bikin Takjub Gaes

Jago ngegombal

Selain punya gaya promosi yang unik, siapa yang sangka kalau Mang Oleh ini juga jago ngegombal lho gaes. Ini dia nih gombalan khasnya. Kamu mau gak digombalin sama Mang Oleh? 

Review jahanam

Melihat sosok Mangn Oleh yang viral, netizen banyak yang membuat meme-meme kocak. Kayak yang satu ini nih. Kalau orang biasanya ngereview produk makanan atau minuman, kalo ini sih review neraka jahanam nih. Betul-betul review antimainstream!




Odading Mang OlehOdading Mang Oleh MemeHiu Makan TomatMang Sholeh

Share to: