TikTokers Ini Buktikan Saat Bilas Wajah Kita Terbayang Rupa Makhluk Halus, Ada yang Relate Gaes?

TikTokers Ini Buktikan Saat Bilas Wajah Kita Terbayang Rupa Makhluk Halus, Ada yang Relate Gaes?

 TikTokers Ini Buktikan Saat Bilas Wajah Kita Terbayang Rupa Makhluk Halus, Ada yang Relate Gaes?

TikTokers Ini Buktikan Saat Bilas Wajah Kita Terbayang Rupa Makhluk Halus (Foto: TikTok)


Salah satu TikTokers membuat konten dimana dirinya yang terbayang rupa dari makhluk halus ketika sedang bilas wajahnya. Tentu saja konten tersebut pun menjadi viral di TikTok gaes. 

Salah satu hal yang paling menakutkan dalam hidup memang ketika memejamkan mata. Apalagi ketika kita memejamkan mata dikamar mandi saat sedang mandi atau membilas wajah. Pasti akan terbayang beberapa wajah makhluk halus apapun itu gaes. 

BACA JUGA: Viral Video Driver Ojol Pakai Helm Mirip Iron Man, Canggih dan Keren Abis Gaes

Hal tersebut memang sering terjadi apalagi ketika kita habis menonton sebuah film horor dimana makhluk halus tersebut sangatlah seram sehingga kita sendiri menjadi takut untuk memejamkan mata. 

Akun TikTok heyouw0 memberikan sebuah ilustrasi yang tepat banget untuk kita semua yang pernah mengalami dimana kita terbayang sebuah wajah dari makhluk halus ketika sedang membilas muka. 

Kontennya menjadi viral 

Dalam video tersebut heyouw0 sedang menggosokkan sabun ke tangannya untuk membilas wajahnya. Saat sedang membilas wajahnya, dia pun langsung terbayang wajah-wajah dari makhluk harus yang pernah ia tonton. 

BACA JUGA: Profil Aditya Zulfahmi, TikTokers yang Viral Kerja di Shopee Singapura Gaes

Pada saat itu dirinya sempat membuka matanya sebentar. Namun ketika dirinya kembali membilas wajahnya, bayangan dari wajah makhluk halus tersebut pun terus ada sehingga dirinya mempercepat untuk membilas mukanya tersebut. 

"ini valid si,taudah knp:(" tulis dari heyouw0. 

Video tersebut pun langsung viral di TikTok dan sudah ditonton sebanyak 578 ribu pengguna TikTok. Bahkan video tersebut mendapatkan like sebanyak 117 ribu likes gaes. Bahkan kolom komentarnya pun penuh dengan netizen. 

Komentar netizen

Netizen yang melihat video tersebut pun banyak sekali yang setuju dengan heyouw0. Mereka menganggap jika hal tersebut benar-benar relate dengan apa yang terjadi. Bahkan salah satu netizen mengatakan jika hal tersebut juga terjadi ketika mereka sedang keramas. 

"Apalagi kalo lagi keramas kan kalo nyiram kepala tuh mata jadi merem, kadang jadi nengadah ngebilas rambutnya takut pas buka mata BAAA!" tulis mii-faaaaa. 

Salah satu netizen yang mempunyai pengalaman yang sama pun juga memberikan komentarnya. Dirinya memberikan pendapat jika ternyata dia tidak sendirian mengalami hal tersebut. 

"Ternyata ga sedniri woii, kamu adalah diriku" tulis kentang_76

BACA JUGA: Kumpulan Momen Haru The Story of Kale yang Viral di TikTok, Baper Abis

@heyouw0

ini valid si,taudah knp:( ##foryoupage ##fypシ

♬ original sound - iamAgam



bilas wajahviraltiktokers bilas wajahbilas wajah kebayang setan

Share to: