Dijodohkan Netizen, Ariel NOAH Ternyata Sudah Ditolak BCL Gaes

Dijodohkan Netizen, Ariel NOAH Ternyata Sudah Ditolak BCL Gaes

Dijodohkan Netizen, Ariel NOAH Ternyata Sudah Ditolak BCL Gaes

Ariel Noah & BCL (Foto: Instagram)


Beberapa bulan belakangan ini beberapa netizen menjodoh-jodohkan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari. Perjodohan tersebut terjadi ketika BCL ditinggal oleh suami tercintanya Ashraf Sinclair.

Nah, kalian tau nggak sih kalau Ariel Noah ini ternyata sudah pernah ditolak oleh BCL? Hal ini diungkapkan langsung oleh Ariel saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos pada Kamis, 6 Agustus 2020

BACA JUGA: Biodata Ariel NOAH, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Band Kharismatik

“Itu masalah lagu. Jadi ada lagu yang dulu dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu. Jadi Menghapus Jejakmu itu dulunya gak masuk ke album Peterpan karena warnanya beda sendiri kan. Karena warnanya beda sendiri, setengah jadi waktu itu terus kebetulan Unge lagi cari lagu. Pas kebetulan gue bilang ‘Nge pake ini aja, gak kepake’,” tutur Ariel.

Ariel mengaku kalau dirinya pernah meminta BCL untuk menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu miliknya, dengan syarat tak boleh menyebutkan penciptanya.

“Waktu itu yang jadi masalah oh secara rilisnya pengennya dikasih tahu ini penciptanya Ariel. Sedangkan waktu itu gue bilang ‘Eh kalau mau pakai ini jangan kasih tahu siapa penciptanya ya. Tulis aja siapa penciptanya kek, BCL kek’. Dianya juga gak mau, akhirnya gak jadi,” lanjut Ariel.

Selain itu Ariel juga membicarakan single terbarunya Kala Cinta Menggoda yang dirilisnya sebulan yang lalu. Ia mnegatakan kalau MV lagu tersebut telah ditonton sebanyak 16 juta kali di YouTube.

Ariel juga mengatakan kalau konsep lagu ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya.

BACA JUGA: BCL Bawakan Lagu Sunny di Showcase YouTube Pertama Sejak Ashraf Sinclair

“Iya kalau engga ceritanya akan pindah-pindah. Kalau satu orang ini memang orangnya begini, kalau beda orang lagi akan pindah lagi karakternya kan,” kata Ariel Noah.




Dijodohkan Netizen Ariel NOAH Ternyata Sudah Ditolak BCLAriel NOAH Ternyata Sudah Ditolak BCLAriel NoahBCL

Share to: