BCL Bawakan Lagu Sunny di Showcase YouTube Pertama Sejak Ashraf Sinclair

BCL Bawakan Lagu Sunny di Showcase YouTube Pertama Sejak Ashraf Sinclair

BCL Bawakan Lagu Sunny di Showcase YouTube Pertama Sejak Ashraf Sinclair

Showcase Virtual BCL (Foto: Instagram bclsinclair)


Setelah sukses dengan lagu barunya bertajuk "12 Tahun Terindah", Bunga Citra Lestari menggelar showcase di YouTubenya. Ini adalah showcase pertama sejak suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Dalam showcase itu, BCL membawakan lagu Sunny. 

Baru sehari diunggah di channel YouTubenya, showcase bertajuk "CINTA PERTAMA (SUNNY) - "MELANGKAH LAGI" Performing from BCL's Attic" sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan disukai oleh 171 ribu orang. Virtual showcase berdurasi sekitar 4 menit itu adalah adalah bagian dari dirilisnya single 12 Tahun Terindah. 

Dari swocase tersbut, BCL mendapat berbagai dukungan dari pada penggemar dan kerabat. Ibunda dari Noah Sinclair ini lantas mengunggah ucapan terima kasihnya ke laman Instagram pribadinya.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya. Untuk cintanya pada karya-karya saya. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi," tulis BCL. 

Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga mengucapkan rasa bahagianya karena para penggemarnya masih tetap setia untuk menemani dan mengiringi BCL untuk kembali berkarya.

"Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai. Bernyanyi," pungkas BCL.




Showcase BCLMelangkah Lagi12 Tahun TerindahBunga Citra LestariBCL SinclairAshraf Sinclair

Share to: