Langgar Aturan, Jeane Dikeluarkan dari JKT48

Langgar Aturan, Jeane Dikeluarkan dari JKT48

Langgar Aturan, Jeane Dikeluarkan dari JKT48

Jeane Dikeluarkan dari JKT48 (Foto: Istimewa)


Jeane Victoria, member JKT48 generasi 11 telah resmi dikeluarkan dari idol grup yang berbasis di Jakarta tersebut.

Jeane dikeluarkan karena melanggar salah satu aturan di JKT48. Diketahui sebelumnya, beredar beberapa foto yang menunjukkan Jeane berfoto mesra dengan seorang pria. Sementara itu, JKT48 sendiri melanggar member mereka untuk menjalin hubungan spesial dengan seorang pria selama menjadi member.

Baca Juga: Melanggar Aturan, 2 Member JKT48 Kena Skorsing Dua Bulan

Adapun pengumuman mengenai dikeluarkannya Jeane diumumkan manajemen JKT48 melalui website mereka pada Rabu (22/5).

Pihak manajemen menyebutkan bahwa mereka dan Jeane telah berdiskusi cukup panjang mengenai masalahnya.

"Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," tulis manajemen JKT48.

Pihak manajemen mengindikasi Jeane telah membuat pernyataan palsu terkait foto tersebut.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," sambungnya.

Atas dasar hal tersebut, manajemen JKT48 pun memutuskan untuk mengeluarkan Jeane dari JKT48. Sehingga Jeane tak lagi terdaftar sebagai member JKT48 per Rabu, 22 Mei 2024.

Baca Juga: JKT48 Segera Rilis Single Original Baru 9 Mei 2024

"Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," pungkasnya.




JKT48Jeane VictoriaJeane JKT48

Share to: