Siap Hadapi Tantangan Baru, Afgan Gelar Showcase di Amerika Serikat

Siap Hadapi Tantangan Baru, Afgan Gelar Showcase di Amerika Serikat

Siap Hadapi Tantangan Baru, Afgan Gelar Showcase di Amerika Serikat

Afgan (foto: Instagram)


Penyanyi Afgan akan menggelar showcase di Amerika Serikat pada tahun 2024 mendatang. Nantinya Afgan akan menggelar intimate show di dua kota yakni New York dan Los Angeles. 

Menurut Afgan ini menjadi salah satu jalan untuk kariernya berkembang dan menemukan berbagai tantangan baru. 

Baca juga: Ajak Lyodra Duet Lewat Lagu ‘Ada’, Afgan: Lebih Bagus Dibawakan Berdua

Afgan Gelar Showcase di Amerika Serikat 

Afgan akan menggelar intimate show di New York dan Los Angeles pada Februari 2024 mendatang. Dalam keterangan resminya, showcase pertama akan digelar di Elsewhere, Brooklyn pada 15 Februari 2024. Sementara show kedua akan digelar di The Moroccan Lounge pafa 16 Februari 2024. Bagi Afgan show ini merupakan pengalaman baru yang memberikan tantangan baru untuknya.

"Ini akan menjadi pengalaman baru buatku, dan pastinya ini sangat menantang. Aku harus bekerja dengan tim baru dengan lingkungan yang berbeda," ujar Afgan dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (30/11/23).

Meski begitu Afgan sangat tertarik untuk terus berkembang dan menghadapi tantangan baru demi memperluas jangkauan kariernya.

"Karena aku berada di titik dalam karierku di mana aku siap untuk berkembang, menghadapi tantangan baru, dan mempelajari hal baru, jadi, ya aku tidak sabar menjalani seluruh prosesnya," katanya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Borong Tiga Piala di MAMA 2023

Afgan berharap penampilannya di Amerika Serikat nanti mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar. Tiket untuk menonton showcase Afgan di AS telah mulai dijual sejak 10 November 2023 lalu melalui laman Elsewhere dan The Moroccan Lounge. Khusus showcase di Los Angeles tiket telah terjual habis.




AfganAfgan Konser di Amerika SerikatShowcase Afgan di Amerika

Share to: