Enggak Banyak yang Tahu! Ini Kebiasaan Raisa Saat Ramadan

Enggak Banyak yang Tahu! Ini Kebiasaan Raisa Saat Ramadan

Enggak Banyak yang Tahu! Ini Kebiasaan Raisa Saat Ramadan

Raisa Andriana (Foto: Instagram)


Dalam menyambut bulan suci ramadan, umat islam di seluruh Indonesia pastinya sudah melakukan berbagai persiapan. Nggak ketinggalan, ternyata para selebriti Tanah Air juga telah siap menyambut bulan penuh berkah tersebut.

Tak terkecuali penyanyi cantik Raisa Andriana. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan di Insta Storynya. Raisa terlihat sudah siap menyambut Ramadhan bahkan menyampaikan permohonan maaf dan mengaku tak menyangka sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

"#monthofgood, nggak terasa besok udah puasaa!!!!, maaf lahir batin guyysss," tulis Raisa di Instagram, Kamis 23 April 2020.

Selain itu gaes, Raisa terlihat bermain tanya jawab soal kebiasaan di bulan suci Ramadhan. Raisa mengungkapkan sejumlah kebiasaannya saat menjalani ibadah puasa lho.

Raisa bahkan lebih memilih berbuka puasa dengan takjil ketimbang langsung makan nasi dan lebih memilih berbuka puasa dengan es teh manis daripada sirup.

Nggak Cuma itu gaes, ternyata Raisa sangat memilih kue Putri Salju ketimbang kue Lidah Kucing dalam menyambut hari raya Idul Fitri yang bakal datang. Raisa juga mengaku ingin mengenakan baju seragam lebaran dengan keluarga.




Raisa AndrianaRaisaRamadhan 2020

Share to: