Lagi-Lagi, Agnez Mo Masuk Dalam Nominasi I Haert Radio

Lagi-Lagi, Agnez Mo Masuk Dalam Nominasi I Haert Radio

Lagi-Lagi, Agnez Mo Masuk Dalam Nominasi I Haert Radio

Agnez Mo kembali masuk dalam nominasi di ajang penghargaan iHeart Radio Music Awards 2020, Foto: Instagram @agnezmo


Setelah sebelumnya memenangkan nominasi dengan kategori Social Star Award dalam ajang penghargaan bergengsi iHeart Radio Music Awards pada Maret tahun 2019 lalu, kali ini Agnez Mo kembali masuk dalam nominasi di ajang penghargaan bergengsi iHeart Radio Music Awards 2020 tersebut. Agnez Mo masuk nominasi dalam kategor best fans army.

Terlihat di postingan akun Instagram pribadinya, Agnez Mo mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan dirinya masuk dalam nominasi tersebut dan terdapat sebuah caption yang menunjukkan bahwa dirinya meminta dukungan serta bantuan untuk memvoting dirinya agar bisa meraih penghargaan itu kembali.

Agnez Mo tidak menyanka apabila dirinya sudah berada di deratan kedua teratas pada voting tersebut. Oleh sebab itu, Agnez Mo merasa sangat optimis jika dirinya akan menang kembali dalam penghargaan iHeart Radio Music Awards di tahun ini. Apalagi jika dilihat-lihat fans-fans dari Agnez Mo memang selalu mendukung dirinya habis-habisan. Dirinya juga berharap bahwa selama voting belum ditutup, kesempatan untuk dirinya membawa pulang kemenangan tersebut untuk para fans-fansnya dimanapun terlebih lagi fansnya yang berada di Indonesia. Agnez Mo sampai detik ini juga tidak henti-hentinya meminta bantuan kepada para fansnya agar memberikan voting untuk dirinya.




AgnesMoIHeartRadioMusicAward2020#Musician

Share to: