Dikabarkan Berpacaran dengan Adele, Begini Penjelasan Harry Style

Dikabarkan Berpacaran dengan Adele, Begini Penjelasan Harry Style

Foto

Foto: Instagram


Belum lama ini, Harry dan Adele sempat ramai dikabarkan soal kedekatannya. Rumor tersebut muncul saat keduanya liburan bersama, namun tidak ada tanggapan dari Adele maupun dari Harry sendiri. 

Dalam sebuah acara radio, Harry Style pun buka suara mengenai kabar dirinya dan Adele. Harry membantah kabar kedekatan tersebut dan harry juga mengatakan bahwa mereka berdua hanya menghabiskan waktu Bersama dengan rekan-rekan lainnya juga.

Mantan Personal dari One Direction ini juga mengaku kecewa dengan judul-judul yang berita yang menjodohkan dirinya dengan sahabatnya.

"Aku merasa itu hanyalah waktu di mana dua Musisi berkumpul. Mau mereka berpacaran ataupun mereka rekaman bersama," kata Harry Styles pada Howard Stern.

Selain itu, Harry juga menjelasakan bahwa ia tidak berpacaran dengan Adele, maka muncul harapan baru bahwa yang mana meminta mereka untuk berkolaborasi. 

Pria berusia 26 tahun ini mengatakan predikat penyanyi terkenal membuat dirinya kesulitan dalam menikmati hubungan seperti orang normal.

"Itu selalu saja seperti itu, karena kau ingin berkencan dengan normal, namun di satu sisi kau ingin melindunginya agar bisa merasa normal. 

Aku merasa bagian besar dari hubungan itu adalah kau ingin bisa menghabiskan banyak waktu bersama di mana kau bisa mengenal satu sama lain sebelum menghadapi tahap selanjutnya," kata Harry.

Penulis: Paula Linda




#HarryStyle#Adele#Hollywood#News#TrendingNow

Share to: