Rilis Album 'Roadtrip', Ardhito Pramono Bagikan Kisah Perjalanan Kariernya

Rilis Album 'Roadtrip', Ardhito Pramono Bagikan Kisah Perjalanan Kariernya

Rilis Album 'Roadtrip', Ardhito Pramono Bagikan Kisah Perjalanan Kariernya

Ardhito Pramono Rilis Album 'Roadtrip' (Foto: Instagram @ardhitopramono)


Penyanyi solo Ardhito Pramono baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk 'Roadtrip'.

Dalam album 'Roadtrip' ini, Ardhito membagikan kisah perjalanan kariernya yang telah ia bangun selama 11 tahun, yakni sejak tahun 2013.

Baca Juga: Ardhito Pramono Dalami Hacking untuk Film 13 Bom di Jakarta

"Roadtrip itu adalah sebuah perjalanan panjang. Perjalanan tersebut yang mencerminkan sebuah ‘proses’ menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya. Segala macam proses tersebut ada pada tiap track di dalam album Roadtrip," kata Ardhito Pramono dalam keterangan tertulis yang diterima Kuyou, Rabu (20/5). 

Dalam album ini, Ardhito membagikan perasaan sedih, marah, kecewa, hingga kegelisahannya. Ardhito mengungkapkan bahwa proses produksi album Roadtrip tidak membutuhkan waktu lama.

"Menentukan untuk merilisnya itu yang bisa dibilang memakan waktu yang lumayan panjang, sekitar 1 tahun. Karena album ini, kan, menceritakan tentang proses seorang Ardhito Pramono menjadi pribadi yang lebih baik. Nah, yang menjadi pertentangan adalah: 'Apakah gue siap?'” tutur Ardhito.

Baca Juga: Film '13 Bom di Jakarta' Dapat Review Positif, Ardhito Pramono: "Terima Kasih"

Album Roadtrip memuat 11 lagu. Dua di antaranya sudah dirilis terlebih dahulu sejak 2023 lalu, yakni Waking Up Together With You dan Dancing in September. Lewat lagu-lagu di albumnya, Ardhito ingin para pendengar memperoleh pengalaman menikmati karyanya yang lebih kompleks. 




Ardhito PramonoAlbum Ardhito PramonoAlbum Roadtrip Ardhito Pramono

Share to: