Biodata Mirabeth Sonia aka Abe Lengkap Agama dan Umur, Jebolan Indonesia Idol Adik Finalis Puteri Indonesia

Biodata Mirabeth Sonia aka Abe Lengkap Agama dan Umur, Jebolan Indonesia Idol Adik Finalis Puteri Indonesia

Biodata Mirabeth Sonia aka Abe Lengkap Agama dan Umur, Jebolan Indonesia Idol Adik Finalis Puteri Indonesia

Biodata Mirabeth Sonia aka Abe, Gituen Miracline Samantha (Foto Instagram: @mirabethsonia)


Siapa yang belum kenal dengan jebolan Indonesia Idol adik finalis Puteri Indonesia bernama Mirabeth Sonia aka Abe ini? Berikut biodata dan profilnya.

Ganit Mirabeth Sonia adalah perempuan yang lahir di Nabire, Papua, pada tanggal 19 Juni 1995 silam. Berarti usianya sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Mirabeth Sonia diketahui sudah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan sering memenangkan lomba nyanyi saat masih sekolah.

BACA JUGA: Biodata Anesya Anggun Lengkap Agama dan Umur, Anak Artis Senior Herdin Hidayat Seorang Presenter

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Mirabeth Sonia aka Abe, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap
Nama PanggungGanit Mirabeth Sonia
Tempat tanggal lahirMirabeth Sonia
Umur26 Tahun
AgamaKristen
Nama OrangtuaMerkurius Ukung (Ayah), (alm) Gene Paula Makagiansar (Ibu)
Nama SaudaraGituen Miracline Samantha, Galuh Parikesit Kuntjahjono, Galuh Permadi Kuntjahjono
ProfesiPenyanyi, Model, Penulis Lagu, Mermaid
PendidikanTK Pembina I Samarinda, SD Advent Samarinda, SMP Katolik St. Fransiskus Assisi, SMA Katolik St. Fransiskus Assisi, The London School of Public Relation
Akun Instagram

@mirabethsonia

2. Penyanyi

Mirabeth Sonia diketahui mengawali karirnya di industri musik sebagai seorang penyanyi pada tahun 2015 lalu.

Namun dirinya mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10 dan berhasil berada di babak Top 6.

Abe dikenal sejak kecil sudah aktif mengikuti paduan suara di Gereja dan sering ikut dalam lomba bernyanyi saat masih sekolah.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui Mirabeth Sonia lahir dari pasangan suami istri, Merkurius Ukung yang merupakan seorang pilot dan istrinya almarhumah Gene Paula Makagiansar.

Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Gituen Miracline Samantha yang merupakan finalis puteri Indonesia Kalimantan Timur dan berprofesi sebagai dokter.

Abe juga memiliki dua kakak laki-laki bernama  Galuh Parikesit Kuntjahjono dan Galuh Permadi Kuntjahjono yang berprofesi sebagai Pilot seperti sang ayah.

4. Pendidikan

Mirabeth Sonia menempuh pendidikan TK Pembina I Samarinda, SD Advent Samarinda, SMP Katolik St. Fransiskus Assisi, SMA Katolik St. Fransiskus Assisi. Kemudian ia berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di The London School of Public Relation.

5. Mermaid

Fakta unik lainnya yang tak banyak diketahui orang adalah Abe pernah menjadi putri duyung (mermaid) yang biasa mengisi pertunjukan di Jakarta Aquarium lho.

BACA JUGA: Biodata Natasha Ryder Lengkap Umur dan Agama, Aktris Adik Kimberly Ryder yang Cantik Abis

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Mirabeth Sonia aka Abe, jebolan Indonesia Idol adik finalis Puteri Indonesia. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Mirabeth SoniaAbeBiodata Mirabeth Sonia aka Abeprofil Mirabeth Sonia aka Abeumur Mirabeth Sonia aka Abeagama Mirabeth Sonia aka Abependidikan Mirabeth Sonia aka AbepenyanyiIndonesian Idol 10Gituen Miracline Samantha

Share to: