Biodata dan Profil Maulana Ardianysah: Umur, Agama, dan Karier, Penyanyi Asal Lampung yang Trending di YouTube

Biodata dan Profil Maulana Ardianysah: Umur, Agama, dan Karier, Penyanyi Asal Lampung yang Trending di YouTube

Biodata dan Profil Maulana Ardianysah: Umur, Agama, dan Karier, Penyanyi Asal Lampung yang Trending di YouTube

Kolase Foto dan Biodata Profil Maulana Ardianysah, Penyanyi Asal Lampung yang Trending di YouTube (Foto: Instagram @maulanaardiansyah_)


Simak yuk biodata dan profil Maulana Ardianysah, penyanyi asal Lampung yang trending di YouTube. 

Maulana Ardianysah adalah penyanyi kelahiran Lampung, 4 Mei 2002. Umur Maulana Ardianysah adalah 20 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Maulana Ardiansyah memulai kariernya bersama sang kakak yang tergabung dalam sebuah band bernama Laoneis. Namun, ia akhirnya memutuskan untung bersolo karier. 

Seperti apa sosok Maulana Ardiansyah? Ini dia biodata dan profil Maulana Ardiansyah lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

1. Awal karier Maulana Ardiansyah

Maulana Ardiansyah mengawali kariernya dengan bergabung dengan band Laoneis bersama sang kakak. Ia juga menjalani band tersebut selama 7 tahun lamanya. Ia akhirnya memutuskan untuk bersolo karier.

2. Melahirkan beberapa karya

Maulana Ardiansyah telah melahirkan banyak karya. Beberapa diantaranya seperti 7 Samudera, Tak Sedalam Ini, Tetap Di Sini, Hanya Demi Dia, dan masih banyak lagi. 

3. Sempat diisukan dekat dengan Mayang

Sosok Maulana Ardiansyah pernah diisukan dekat dengan adik Vanessa Angel, Mayang. Namun ia dengan tegas membantah kabar tersebut saat berada di sebuah podcast.

4. Trending di YouTube

Baru-baru ini, salah satu video cover Maulana Ardiansyah trending di YouTube. Dalam video tersebut, ia menyanyikan lagu berjudul Duri-duri. 

5. Biodata dan Profil Maulana Ardiansyah

Nama lengkap:

Maulana Ardiansyah

Nama panggung:

Maulana Ardiansyah

Asal:

Pringsewu, Lampung

Tanggal lahir:

4 Mei 2002

Umur:

20 tahun (2022)

Agama:

Islam

Profesi:

Penyanyi, Konten Kreator

Label Musik:

TA Pro Music & Publishing

Akun Instagram:

@maulanaardiansyah_

Kanal YouTube:

Maulana Ardianysah

Nah itu dia biodata dan profil Maulana Ardianysah lengkap dengan umur, agama, dan kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU. Maulana Ardianysah adalah penyanyi asal Lampung yang trending di YouTube.




Maulana ArdianysahBiodata Maulana ArdianysahUmur Maulana ArdianysahAgama Maulana ArdianysahProfil Maulana ArdianysahFakta Menarik Maulana ArdianysahKarier Maulana ArdianysahMengenal Maulana Ardianysah

Share to: