Fakta dan Profil Akhsin Zaidi, Peserta X Factor Indonesia Asal Aceh yang Ternyata Seorang

Fakta dan Profil Akhsin Zaidi, Peserta X Factor Indonesia Asal Aceh yang Ternyata Seorang

Fakta dan Profil Akhsin Zaidi, Peserta X Factor Indonesia Asal Aceh yang Ternyata Seorang

Kolase Foto Akhsin Zaidi, Peserta X Factor Indonesia Asal Aceh yang Ternyata Seorang Dokter (Foto: Instagram @axin_zay)


Yuk mengenal lebih dalam sosok Akhsin Zaidi. Ini dia fakta dan profil Akhsin Zaidi, peserta X Factor Indonesia yang ternyata berprofesi sebagai seorang dokter.

Akhsin Zaidi adalah peserta X Factor asal Aceh yang kini berusia 27 tahun. Akhsin Zaidi sebelumnya dikenal sebagai seorang dokter di Aceh. 

Meski begitu, Akhsin Zaidi konsisten menggali bakat menyanyi rock yang ia miliki. Akhsin Zaidi lalu mengikuti ajang X Factor Indonesia dan berhasil mencuri perhatian para juri dengan suara rocknya tersebut. 

Suara dan gaya Akhsin Zaidi yang rock n roll abis berhasil menyihir para penontonnya termasuk 4 juri X Factor Indonesia. Nggak heran kalau keempat juri memberikan 'Yes' untuk Akhsin dan melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Biodata Akhsin Zaidi Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Rock Abis

Seperti apa sosok Akhsin Zaidi? Ini dia fakta dan profil Akhsin Zaidi yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Akhsin Zaidi adalah pria kelahiran Aceh, 15 September 1994. Akhsin Zaidi kini berusia 27 tahun gaes.  

2. Akhsin Zaidi menempuh pendidikan Kedokteran di Universitas Abulyatama. Ia berhasil meraih sarjana kedokteran dan kini berprofesi sebagasi seorang doker. 

3. Disamping profesinya sebagai seorang dokter, Akhsin Zaidi ternyata memiliki suara yang sangat merdu. Ia juga konsisten dan berlatih berbagai teknik menyanyi rock. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alvin Jonathan X Factor Indonesia, Penyanyi Ganteng Jebolan Idola Cilik

4. Pria yang kerap disapa Axin ini tergabung dengan band Overplay dan sering manggung di berbagai acara musik setempat. 

5. Nggak cuma eksis bareng band Overplay, Akhsin Zaidi juga sering mengunggah cover lagu rock melalui Instagram mapupun YouTube channelnya lho. 

6. Sosok Akhsin Zaidi juga sering mengikuti lomba atau kompetisi menyanyi. Suaranya yang khas dengan karakter rock tersebut berhasil mengantarkan ia menjuarai berbagai kompetisi.

7. Akhsin Zaidi bahkan sempat mengikuti salah satu ajang kompetisi menyanyi terbesar, yaitu Indonesian Idol 2017. Sayangnya, ia belum berhasil meraih gelar juara di Indonesian Idol 2017.

8. Kini, Akhsin Zaidi kembali menjajal kemampuan menyanyinya di kompetisi X Factor Indonesia 2021. Ia berhasil lolos dari penilaian juri dan mendapatkan 4 'yes' saat audisi.

BACA JUGA: Perjalanan Karier Maysha Jhuan, Jadi Penyanyi Cilik hingga Ikut X Factor Indonesia

Nah ini dia fakta dan profil Akhsin Zaidi yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Akhsin Zaidi  adalah dokter yang mengikuti ajang X Factor Indonesia dan berhasil dapat 4 yes dari juri.




Akhsin ZaidiBiodata Akhsin ZaidiUmur Akhsin ZaidiAgama Akhsin ZaidiProfil Akhsin ZaidiFakta Menarik Akhsin ZaidiBiografi Akhsin ZaidiAkhsin Zaidi AdalahUmur Akhsin Zaidi adalahPenyanyi Aceh Rock AbisPeserta X Factor IndonesiaX Factor IndonesiaFakta Profil Akhsin ZaidiDokter Akhsin Zaidi

Share to: