Perjalanan Karier Maysha Jhuan, Jadi Penyanyi Cilik hingga Ikut X Factor Indonesia

Perjalanan Karier Maysha Jhuan, Jadi Penyanyi Cilik hingga Ikut X Factor Indonesia

Perjalanan Karier Maysha Jhuan, Jadi Penyanyi Cilik hingga Ikut X Factor Indonesia

Perjalanan Karier Maysha Jhuan, Jadi Penyanyi Cilik hingga Ikut X Factor Indonesia dalam kolase (Foto Instagram: @icamaysha)


Maysha Jhuan atau yang Ica Maysha adalah seorang penyanyi cilik yang namanya viral usai nyanyikan lagu "Welcome to Indonesia". Berikut perjalanan karir Maysha Jhuan yang kini ikut X Factor Indonesia.

Pemilik nama asli Maysha Jhuan Khanaya Sirait ini adalah penyanyi kelahiran 09 Mei 2006 yang kini berumur 15 tahun.

BACA JUGA: Biodata Ica Maysha Lengkap Agama dan Umur, TikToker Viral Karena Lagu Welcome To Indonesia

Maysha Jhuan merupakan penyanyi cilik yang memulai karirnya di dunia tarik suara sejak tahun 2017 lalu gaes.

Di bawah naungan label KF Production, remaja yang akrab disapa Ica ini merilis single berjudu Gak Boleh Pacaran Dulu.

Setahun setelah merilis single Ica mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim ketiga. Namun sayang dirinya tereliminasi di babak Pertunjukan Langsung.

Kemudian ia bersama dengan Melanie Mahaly, Aurellia Chantika dan Futi Larosa tergabung dalam sebuah grup musik bernama MAFI dan merilis single Ku Sapa Hello yang berada di bawah naungan Global Musik.

Akan tetap namanya mulai dikenal luas oleh publik sejak dirinya menyanyikan lagu parodi berjudul "Welcome to Indonesia" yang saat itu tengah viral di TikTok pada 2021.

Setelah hal itu dirinya pun memiliki banyak followers dan lebih aktif membagikan kegiatan bermusiknya.

Tak cuma berkarir di dunia musik, Maysha Jhuan juga baru-baru ini melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia berperan dalam web series berjudul Imam(n) produksi RH Entertainment yang ditayangkan perdana di Genflix pada tanggal 17 April 2021.

Di tahun yang sama Maysha Jhuan kembali mencuri perhatian publik dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi yaitu X Factor Indonesia musim ketiga dan lolos di babak Audisi usai enyanyikan lagu Traitor milik penyanyi Olivia Rodrigo.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ica Maysha, GenZ yang Punya Mimpi Jadi Menteri Pendidikan Gaes

Nah, itulah perjalanan karir dari Maysha Jhuan mulai dari penyanyi cilik terjun ke dunia akting hingga ikut X Factor Indonesia 2021 gaes.




Maysha JhuanIca Mayshaperjalanan karir Maysha Jhuanperjalanan karir Ica MayshaBiodata Maysha Jhuanprofil Maysha Jhuanumur Maysha Jhuanfakta Maysha Jhuanpenyanyi cilikX Factor Indonesia

Share to: