Biodata Ica Maysha Lengkap Agama dan Umur, TikToker Viral Karena Lagu Welcome To Indonesia

Biodata Ica Maysha Lengkap Agama dan Umur, TikToker Viral Karena Lagu Welcome To Indonesia

Biodata Ica Maysha Lengkap Agama dan Umur, TikToker Viral Karena Lagu Welcome To Indonesia

Kolase Foto dan Biodata Ica Maysha, TikToker Viral Karena Lagu 'Welcome To Indonesia (Foto: Instagram @icamaysha)


TikToker Ica Maysha mendadak viral karena menyanyikan lagu 'Welcome To Indonesia'. Kenalan yuk dengan sosoknya lewat biodata Ica Maysha berikut ini. 

Ica Maysha merupakan gadis kelahiran 9 Mei 2006. Gadis berusia 15 tahun ini diketahui memeluk agama kristen. 

Pemilik nama lengkap Maysha Jhuan Khanaya Sirait ini dikenal sebagai penyanyi yang hits di TikTok. Ia kerap mengunggah beragam video menyanyi melalui akun TikToknya, @icamaysha

Namun, salah satu lagi yang ia nyanyikan mendadak viral, yaitu lagu Welcome To Indonesia. Dalam lagu tersebut, Ica menyindir beberapa persoalan yang ada Indonesia, beberapa diantaranya soal agama minoritas, pakaian renang, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: 5 Potret dan Fakta Ramadhinisr aka Ramadhini Sari, MC yang Diundang Pesugihan ala Rumah Dara

Makin penasaran kan dengan sosoknya? Langsung aja kepoin biodata Ica Maysha, lengkap dengan agama dan umurnya di bawah ini gaes. 

Profil dan Biodata Ica Maysha

Nama Lengkap: Maysha Jhuan Khanaya Sirait

Nama Panggilan: Ica/Maysha/ Sha

Nama Panggung: Ica Maysha

Tempat asal: Jakarta

Tanggal Lahir: 9 Mei 2006

Umur: 15 tahun

Agama: Kristen

Nama Orang Tua: Belum diketahui

Nama Saudara: – 

Pendidikan: SMK BPK Penabur Serang

Profesi: Penyanyi, TikToker, Aktris

Hobi: Travelling, Menyanyi, Basket

Akun Instagram: @icamaysha

Akun TikTok: @icamaysha

Eksis di TikTok

Ica Maysha dikenal dan sangat eksis di TikTok. Pasalnya, ia kini memiliki akun TikTok dengan 267,5 ribu followers dan 5,5 juta likes gaes. 

Melalui akun TikToknya itulah, Ica Maysha kerap mengunggah beragam konten menarik seputar dirinya. Dari mulai menyanyi, dance, dan masih banyak lagi gaes. 

Viral karena lagu Welcome To Indonesia

Ica Maysha mendadak viral karena menyanyikan lagu Welcome to Indonesia dan diunggah lewat TikToknya. Kini lagu tersebut sudah memiliki 1,9 juta lebih views dengan 135 ribu lebih likes dan seribu lebih komentar. 

Dalam lagu tersebut, Ica Maysha menyoroti beberapa hal yang sering dipermasalahkan di Indonesia. Misalnya pakaian renang yang sering dinilai terlalu seksi, untuk itulah ia membuat lirik "kalau mau renang pakai baju pocong saja". 

Nggak cuma itu aja, gadis berusia 15 tahun ini juga menyindir soal prestasi banyak yang tak berguna di Indonesia. Pasalnya sensasi lebih banyak mencuri perhatian dan membuat kaya raya, seperti pada lirik "prestasi banyak ya, sudah buang saja semua itu tiada guna. Lo mau kaya lihat Denise Chariesta, bakalah kaya raya se Indonesia" ungkap Ica.

BACA JUGA: Biodata Ramadhinisari Lengkap Umur dan Agama, Presenter yang Ngaku Dapet Job MC Pesta Pesugihan

Jago dance juga lho gaes

Selain pandai menyanyi, Ica Maysha juga jago banget ngedance lho. Hal tersebut bisa kamu lihat di beberapa unggahan video TikToknya yang menampilkan sosoknya tengah ngedance. 

Pernah ikut ajang The Voice Kids Indonesia

Ternyata, Ica Maysha pernah mengikuti ajang menyanyi di Tv, yaitu The Voice Kids Indoensia Musim Ketiga. Namun langkahnya harus terhenti pada minggu kedua. 

Meski begitu, gadis cantik satu ini tetap rajin berkarya melalui sosial medianya. Ia pun kini tergabung dalam NRM Manajemen gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Pitijustpretty, Tiktoker yang Punya 1 Juta Pengikut Gaes

Sudah nggak penasaran lagi kan dengan biodata Ica Maysha? Seperti diketahui, sosok Ica Maysha viral karena menyanyikan lagu 'Welcome to Indonesia' di TikTok miliknya. 




Ica MayshaBiodata Ica MayshaProfil Ica MayshaAgama Ica MayshaSosok Ica MayshaMengenal Ica MayshaViral Lagu Welcome To IndonesiaTiKToker Viral

Share to: